Warung babeh habis di lahap si jago merah, Semua Anak AJ sangat terkejut dengan kejadian itu pasalnya masalah ini datang secara bersamaan dengan masalah mereka yang masih mencari tau siapa penjahat bertopeng yang membuat nyawa Wawan melayang."Beh, kita minta maaf ya beh karena kita telat dateng jadi kita gak sempet nyelametin warung babeh" ujar Boy.
"Iya gak papa Boy, babeh udah ikhlas mungkin ini ujian dari allah buat babeh yang penting gak ada korban dari semua ini" balas Babeh Karim.
"Babeh mau gak ngurusin Caffe nya Alea beh? Soalnya akhir akhir ini Alea sibuk banget sama kuliah jadi Caffe jarang ke kontrol sama Alea, tapi babeh tenang aja Alea bakalan gaji babeh sesuai ko dan nanti basecame Anak Jalanan bisa pindah ke Mayori Caffe"
"Alhamdulillah, babeh sih mau mau aja kalo lo emang percaya sama babeh tapi paling babeh siap nya minggu depan"
"Iya beh gak papa ko, kapan pun babeh siap babeh langsung dateng aja ya kesana"
"Le, thank you ya lo udah Kasih jalan keluar terbaik buat kita semua terutama babeh"
"Santai aja lah kal, tapi sebelumnya gue mau ngomongin sesuatu sama kalian masalah geng motor Galaxy"
"Iya, ngomong ngomong masalah geng motor itu si Nadin dari tadi belum pulang nih" ucap Babeh karim.
"Emangnya Nadin kemana beh?" tanya Willy.
"Dia tadi pergi sama si Fadli kalo gak salah, babeh udah larang tapi dia malah nekat pergi"
"Kalo gitu gue mau nyari Nadin, gue takut si Fadli ngapa ngapain Nadin" ucap Willy.
"Wil, lo jangan pergi sendirian biar Baon sama otang nemenin lo cari Nadin" pinta Boy.
"Ok siap Boy"
"Nanti kalo ada apa apa cepet kabarin kita ya"
"Kalo gitu kita pamit dulu, Asalamualaikum"
"Walaikumsalam"
"Oh iya Le, kita mau ngobrol dimana??"
"Di Caffe gue aja"
Akhirnya mereka semua kembali ke Caffe Alea, disana Alea menyediakan ruangan khusus untuk berdiskusi bagi para pelanggan sambil makan dan ngobrol santai.
"Sebenernya apa yang mau lo omongin Le? Apa lo tau sesuatu tentang anak anak Galaxy?" tanya Iyan.
"Kayanya gue kenal deh sama Fadli, waktu itu gue pernah liat Fadli sama partner kerja lo Boy yang namanya pak Pram"
"Oh iya gue inget le, tapi ada hubungan apa ya mereka"
"Kayanya mereka punya hubungan yang deket banget deh Boy kaya anak sama bapak gitu"
"Apa jangan jangan warung babeh kebakaran itu, ada hubungannya sama Fadli juga lagi?!" ujar Ivan menduga duga.
"Kita gak boleh suuzan dulu lah Van, nanti timbul Fitnah lagi" balas Mondy.
"Ya tapi ini serba kebetulan sih Mon sebenernya pada saat kebakaran itu berlangsung Nadin gak ada disana dan kalo babeh gak nyelametin diri gak tau deh bakal gimana jadinya" ujar Bocin.
"Ya udah gays kita bagi tugas aja biar gue Mondy sama Iyan nyelidikin penjahat bertopeng, sementara yang lain cari tau soal siapa pelaku dari kebakarannya warung babeh" Jelas Haikal.
"Jadi gue gak kerja nih kal?" tanya Boy tersenyum.
"Ya Boy lo kan lagi sibuk di kantor udah fokus aja dulu sama kerjaan lo, kita bakal ngertiin ko"
"Iya Boy Haikal bener kamu fokus aja sama perusahaan papah kamu lagian kan papahnya Fadli itu partner bisnis kamu kan? Jadi ya kamu bisa sekalian cari tau Fadli itu orang nya kaya gimana? Siapa tau dia sebenernya baik" jelas Reva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!