Lima Puluh

1.4K 45 3
                                    


Anak jalanan udah masuk part 50 nih gays waw its so amazing, baca terus ya kelanjutan ceritanya dijamin bakalan lebih seru. Selamat membaca Anak Jalanan Lovers 😘😘☺☺

"Boy lo dimana?" ucap Haikal saat menelpon Boy.

"Gue lagi di rumah kal, kenapa?" tanya Boy.

"Mendingan lo sekarang ke rumah sakit Medika soalnya gue sama anak anak tadi nemuin Alex di hutan Boy dan keadaan nya Kritis"

"Apa??!! Jadi lo udah nemuin Alex? Ok kal, kalo gitu gue kesana sekarang"

"Ok Boy!"

Boy mematikan teleponnya dan langsung meluncur menuju rumah sakit Medika. Sementara itu Alea sedang melamun di dekat kolam, entah apa yang sedang dia pikirkan.

"Malem malem ko ngelamun sih? Gak baik loh nanti kesambet gimana coba?"

"Tante?? Aku sampe kaget kirain siapa" ujar Alea tersenyum.

"Kaget ya?? Abis Alea nya ngelamun terus sih lagi mikirin apa sayang cerita dong sama tante?"

"Alea lagi bingung tante, kemarin mamah nelpon bilang kalo papah sakit tapi Alea gak mungkin ke paris minggu minggu ini soalnya banyak tugas dan praktikum yang gak bisa Alea tinggal tante"

"Uhh kasian kamu sayang, eumm gimana ya?? Oh iya tante tau gimana kalo tante sama om yang pergi ke paris buat ngeliat keadaan papah kamu"

"Tante serius??" tanya Alea.

"Iya tante serius, nanti tante bilang dulu sama om dan secepatnya kita bakalan ke paris udah ya kamu jangan sedih lagi nanti cantiknya ilang lagi"

"Tante makasih ya Alea gak tau harus ngomong apa sama tante"

"Udah sayang jangan nangis dong, tante sayang sama Alea sama seperti tante sayang sama Boy dan juga kinar"

Alea memeluk Marissa begitu erat, selama ini dia memang sudah menganggap Marissa sebagai mamah keduanya saat dia harus jauh dari orang tuanya seperti saat ini.

Di rumah sakit Medika semua Anggota AJ sudah berkumpul termasuk Boy yang sudah bergabung bersama temannya yang lain.

"Boy?"

"Gimana kal keadaan Alex?"

"Masih kritis Boy"

"Ko bisa sih kalian nemuin Alex di hutan?"

"Gini Boy tadi gue sama anak anak kan ngecek kesana dan kita liat Alex udah tergeletak gak sadarkan diri wajahnya babak belur kayanya sih dia dipukulin sama anak anak Black Cobra soalnya sebelum itu kita liat mereka konvoi keluar dari arah hutan" jelas Mondy.

"Tapi kenapa mereka ngelakuin itu sementara Alex ini kan ketua dari Black Cobra?!"

"Kalo masalah itu kita gak tau Boy" balas Haikal.

"Udah brother masalah itu bisa kita selidiki nanti sekarang kita fokus sama keadaan Alex aja dulu nih" Usul Iyan.

"Iya Boy, lagian oma nya Alex juga belum kita Kasih tau ya takutnya ini malah akan jadi beban pikiran buat oma kan kasian" ucap Mondy.

"Ya udah lah biar itu jadi urusan gue aja yang penting Alex udah ditangani sama dokter! Oh iya Nadin udah ketemu?"

"Nah, itu dia Boy sampai sekarang Willy belum ngasih kabar apa apa sama kita" ujar Zacky.

"Loh otang sama Baon ko disini bukannya kalian ikut sama Willy??"

"Si Willy nekat pergi sendiri Boy kita mau nemenin malah dimarahin disuruh pulang lagi" balas Baon.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang