Di Pagi yang Indah disambut oleh sang Mentari yang mulai kembali menghangatkan dunia dengan sinarnya, Reva sedang membereskan tempat tidurnya yang terlihat sedikit berantakan tiba tiba terdengar dering handphone dia pun langsung mengambil handphonenya tertera nama Cindy menelpon."Hallo cin, kenapa?"
"Hallo re, lo hari ini ada acara gak?" tanya Cindy.
"Enggak sih emangnya kenapa cin?"
"Gue mau ngajak cewek cewek shopping gitu re, kan bentar lagi kita kuliah jadi gak ada salahnya dong kalo kita shopping beli beli baju gitu buat nanti kuliah"
"Ya ayo aja sih kebetulan juga gue emang mau beli sepatu buat nanti kuliah"
"Wah pas banget dong kalo gitu, oh iya lo jangan lupa ajakin Alea juga ya nanti kita berangkatnya bareng pake mobil gue aja ok!"
"Ok deh kalo gitu, nanti lo jemput gue aja ya"
"Ok siip, bye re!"
Cindy langsung mengakhiri teleponnya, sementara itu Reva menelpon Alea.
"Hallo re" terdengar suara Alea disana.
"Hallo Le, lo hari ini ada acara gak?" tanya Reva.
"Eum enggak deh kayanya, kenapa re?"
"Enggak gue mau ngajak lo shopping sama anak anak cewek yang lain ya beli baju buat kuliah gitu deh, lo mau kan ikut sama kita kita?"
"Wah seru tuh kayanya re, gue ikut deh"
"Ya udah kalo gitu nanti gue jemput lo kesana ya soalnya kita shoppingnya pake mobil cindy biar rame"
"Ok siap, gue tunggu ya"
"Ok deh bye"
Setelah menutup teleponnya Alea langsung berganti baju dengan penampilan yang simple pun dia masih terlihat begitu cantik. Alea segera keluar dari kamarnya menuruni tangga.
"Mau kemana lo? Udah rapih gitu?" tanya Boy.
"Ya mau jalan lah Boy, masa mau kondangan" balas Alea.
"Jalan sama siapa? Emangnya lo punya pacar?" ledek Boy.
"Ohh lo ngeledek gue ya mentang mentang lo punya pacar gitu"
"Ya abis nya lo so so'an mau jalan kaya yang punya pacar aja"
"Ihh Boy lo rese banget sih, gue itu mau jalan sama anak anak cewek mereka ngajakin gue shopping gitu deh"
"Wah Bagus dong jadi lo gak bakalan bete di rumah terus dan kalo pergi sama Reva cs sih gue percaya mereka bawa dampak positif buat lo"
"Ya iyalah Boy pacar siapa dulu dong?!"
"Gak tau" canda Boy.
"Ihh gak ngaku gue bilangin sama Reva lo"
"Bilangin aja gue gak takut ko" goda Boy.
"Ok gue bilangin sekarang"
"Eittzz jangan dong sepupu cantik gue kan cuma becanda doang nanti kalo dia ngambeuk bahaya gue"
"Iya iya gue tau ko Boy"
Tidak lama terdengar suara klakson mobil, Alea dan Boy langsung keluar menemui Reva, Cindy, Raya dan Melly.
"Hay Alea!!" sapa Cindy.
"Hay cin" balasnya tersenyum.
"Hay cantik" sapa Boy menghampiri kekasihnya Reva.
"Hay juga ganteng" balas Reva tersenyum.
"Kalian mau pada kemana nih?" tanya Boy.
"Kita mau shopping Boy, ya nyari nyari baju gitu buat kuliah nanti" jelas Cindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!