Tiga

3.1K 82 3
                                    


"Mah, pah Boy sama Alea pamit ya mau ke warung babe"

"Iya tante, om aku sekalian mau ngasihin cupcake sama mereka"

"Ya udah kalian hati hati ya" ucap Wirawan.

"Tapi kalian kesananya pake apa? Motor?" tanya Marissa.

"Enggak ko mah Boy sama Alea mau pake mobil aja soalnya kan bawa cupcake banyak ya sekalian mau jemput Reva juga mah"

"Oh ya udah kalo gitu kalian hati hati ya, Boy salam buat Reva ya"

Akhirnya Boy dan Alea langsung meluncur menuju rumah Reva dulu sebelum nantinya ke warung babe. Sepanjang perjalanan Alea dan Boy berbincang bincang membicarakan beberapa hal.

"Ternyata sejak gue pergi banyak yang berubah ya Boy, dan gue gak nyangka kalo Alex bisa jadi jahat gitu"

"Ya itulah hidup Le, gak selamanya apa yang kita mau berjalan sesuai keinginan kita pasti semuanya akan mengalami perubahan ya mungkin saat ini Alex masih belum disadarkan oleh Allah"

"Iya Boy, semoga aja Alex cepet sadar ya supaya dia gak jahat lagi"

"Iya amiin"

Tidak lama mereka sampai dirumah Reva. Boy dan Alea turun dari mobilnya lalu berjalan memasuki teras rumah Reva.

Tok!  Tok!  Tok!

"Asalamualaikum" Boy mengucap salam.

"Walaikumsalam, eh Boy, Alea aduh ada apaan nih?"

"Gini re, kita mau ngajak lo ke warung babe soalnya tadi gue sempet bikin cupcake dan sekarang mau di kasihin sama anak anak AJ"

"Oh gitu, ya udah kalo gitu aku ganti baju dulu ya, kalian mau nunggu disini apa di dalem?"

"Disini aja deh sayang"

"Eumm, apaan sih Boy udah ah aku ganti baju dulu bentar"

Reva langsung masuk kedalam untuk berganti baju, sementara itu Boy dan Alea menunggu di teras rumahnya. Selang beberapa menit Reva kembali dengan pakaian yang berbeda simple namun terlihat cantik.

"Lama banget sih cuma ganti baju doang, di hongkong kali ya ganti bajunya" goda Boy.

"Apaan sih Boy kamu nih rese aja deh" ujar Reva menahan senyumnya.

"Ya udah ayo berangkat nanti keburu malem lagi" ajak Alea.

"Ya udah yuk!"

"Re, lo di depan aja sama Boy gue di belakang" ucap Alea.

"Enggak ah gue di belakang aja sama lo"

"Eh eh maksudnya apaan tuh kamu pikir aku supir, udah duduk di depan" ujar Boy.

"Emang kamu supir kan?" ledek Reva menjulurkan lidahnya ke arah Boy.

"Oh gitu ya, dasar bucan bang" ujar Boy.

"Hah?? Bucan bang apaan tuh Boy?" tanya Alea heran.

"Bucan bang itu Budek dikit cantik banget, itu panggilan sayang gue buat Reva"

"Hah?? Ada ada aja lo Boy tapi lucu sih" Alea tertawa kecil.

Boy langsung menancap gas mobilnya menuju warung babe.

                         **-**

Di warung babe anak anak Aj sudah berkumpul mereka memang sudah diberitau Haikal kalo malam ini Boy dan Alea akan datang ke warung babe.

"Gue very very gak sabar banget nih pengen ketemu sama sepupunya si Boy" ucap Otang pada teman temannya.

"Eh tang, percuma Alea juga gak bakalan suka sama lo" ledek Baon.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang