Dua Puluh Tiga

1.5K 40 3
                                    


Anak Jalanan kembali mendapatkan masalah karena warung babeh Karim yang merupakan base came Anak Jalanan harus hancur akibat Black Cobra yang mengobrak abrik warung tersebut. Haikal yang melihat semua itu geram dia langsung mengumpulkan anggota nya untuk berdiskusi masalah warung babeh Karim dan juga Black Cobra.

"Kita udah gak bisa bersabar lagi dengan kelakuan Black Cobra yang semakin menjadi jadi apalagi ini sudah melibatkan babeh karim!!" ujar Haikal penuh amarah.

"Udahlah kal, kita Serang aja mereka kita Kasih mereka pelajaran!!" balas Baon.

"Iya kal, kelakuan mereka udah merugikan banyak orang mending kita Serang aja markas mereka!" ucap Willy.

"Jangan gegabah gays, kita belum tau apa yang sedang direncanakan oleh Black Cobra dibalik semua ini! Kalo kita hanya menggunakan emosi sampai kapanpun itu tidak akan menyelesaikan masalah!" jelas Boy menasehati teman temannya.

"Bener tuh apa kata si Boy kalian jangan gegabah ngadepin anak anak Black Cobra, kalo mau nyerang mereka lo semua harus punya strategi yang matang jangan asal Serang aja yang ada banyak korban nantinya!" ungkap Babeh Karim.

"Babeh bener gays kita harus menyiapkan strategi dulu sebelum menyerang Black Cobra!" ucap Mondy.

"Terus kita harus gimana sekarang?" tanya Okky.

"Mendingan sekarang kita bantuin babeh perbaiki warung nya dulu nanti baru kita pikirin masalah Black Cobra" balas Boy.

"Ya udah deh Boy kali ini gue setuju sama lo" ujar Haikal.

"Ok kalo gitu kita mulai aja" ucap Iyan.

"Tunggu dulu Boy, Alea siapa yang nemenin dirumah sakit?" tanya Ivan.

"Ciiieee masih aja nanyain Alea" ledek Iyan.

"Modus lo Van, bilang aja kalo lo pengen nemenin Alea dirumah sakit" ujar Okky.

"Apaan sih lo? Gue kan cuma nanya"

"Udah lo tenang aja Van, gue udah nyuruh anak anak cewek buat nemenin Alea dirumah sakit!" balas Boy.

"Syukur deh Boy"

"Ya udah sekarang kita mulai kerja ya gays" pinta Haikal.

Mereka semua langsung mengerjakan tugas masing masing, ada yang membereskan barang barang yang berserakan dan ada juga yang membantu memperbaiki bagian warung yang rusak.

Sementara itu di rumah sakit Reva, Raya, Cindy dan Melly menemani Alea yang masih terbaring dirumah sakit karena belum dibolehkan pulang.

"Jadi warung babeh di hancurkan Black Cobra?" ujar Alea.

"Iya le, mereka udah bener bener keterlaluan! Bukan hanya Anak Jalanan aja tapi babeh karim juga ikut kebawa bawa dalam sasaran mereka" ucap Reva.

"Jujur ya girls, gue khawatir banget sama keadaan kita yang seperti ini! Gue takut kalo anak anak Black Cobra akan melakukan hal yang lebih buruk dari ini" balas Cindy.

"Iya gue gak mau kalo sampe ada peperangan lagi antara Anak Jalanan dan Black Cobra gue takut bebeb yanyan kenapa napa nantinya" ujar Melly.

"Lebay lo mel, tapi gue heran deh gays sebenernya mau mereka apa sih?? Gak ada kapok kapoknya sama sekali" gumam Raya.

"Gue lebih khawatir sama keadaan Kinar sekarang, gue takut kalo Tristan ngelakuin hal yang buruk sama Kinar" ujar Alea bersedih.

"Ya ampun le, lo masih aja mikirin Kinar, padahal kan lo tau kalo Kinar yang menyebabkan lo jadi kaya gini" balas Cindy.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang