Raya dan Mondy sampai dirumah, Mondy mengantarkan Raya ke kamarnya untuk beristirahat. Sementara itu Mondy keluar menemui Boy dan yang lainnya."Boy thank you ya lo juga okky, Bocin thank you banget"
"Iya Mon, sama sama! Kita kan harus saling tolong menolong" Jawab Boy.
"Ya semoga aja pernikahan lo sama Raya berjalan lancar ya Mon" ujar Okky.
"Amiin thank you ky"
"Oh iya Mon, sorry nih gue harus balik soalnya tadi Alea sempet pusing lagi kepalanya ya mungkin karena dia kecapean juga kan ngurusin ini itu"
"Aduh gue jadi gak enak nih Boy sama lo, gara gara ngurusin pernikahan gue sama Raya Alea jadi sakit lagi"
"Enggak ko Mon, lo gak usah ngerasa gak enak gitu lagian juga kan itu keinginan Alea buat bantuin persiapan pernikahan lo sama Raya"
"Ya udah kalo gitu semoga Alea cepet sembuh ya Boy" ucap Mondy.
"Amiin, ya udah kalo gitu gue cabut ya kalo ada apa apa hubungin gue aja Mon!"
"Siap Boy!"
"Asalamualaikum"
"Walaikumsalam, hati hati Boy"
Boy langsung mengendarai mobilnya meninggalkan rumah Mondy. Sementara Mondy, Okky dan Bocin mengobrol sambil menjaga Raya yang masih harus beristirahat karena belum pulih.
"Gak kerasa ya Mon, lo sama Raya bakalan nikah" ujar Bocin.
"Iya Mon, kalo inget dulu kan perjuangan Cinta lo sama Raya ribet banget, banyak rintangannya"
"Iya kalian berdua bener sih, dulu bahkan gue gak sampe mikirin bakalan nikah sama Raya gini"
"Eh tapi Mon bokap lo gimana?? Lo udah Kasih tau kan??" tanya Okky.
"Ya gue sih udah coba Kasih tau bokap tapi ya gitulah bokap gak mau dateng dia malah ngomel ngomel gak jelas deh sama gue"
"Ya udah lah Mon, yang penting kan lo udah ngasih tau bokap lo masalah dia mau dateng atau engga kan ya terserah bokap lo lah" ujar Bocin.
"Bener banget tuh Mon, yang penting sekarang lo fokus aja sama pernikahan lo sama Raya"
"Iya pasti, doain aja ya semoga pernikahan gue sama Raya lancar gak ada halangan apapun"
"Amiin ya Allah" ucap Okky dan Bocin.
"Tolong!!!!! Mondy!! Tolong!!!" teriak Raya dari kamarnya.
"Itu suara Raya mon!! Ayo kesana!! Kita liat!"
Mondy langsung berlari menuju kamar Raya bersama Okky dan Bocin.
"Woyyy!! Siapa lo?!!!" teriak Okky langsung berlari mengejar seseorang yang memakai penutup wajah lari keluar lewat jendela.
"Sayang kamu gak papa kan??" tanya Mondy.
"Aku gak papa a, aku takut a aku takut!" Raya menggenggam tangan Mondy begitu erat.
"Tenang sayang ada aku disini, gak akan ada orang yang nyakitin kamu"
"Aku takut a orang itu ngancem aku dia bilang dia bakalan bunuh aku dan dia gak akan biarin pernikahan kita terjadi! Aku bener bener takut!" Raya menangis ketakutan.
"Astagfirullah Ray, istighfar sayang hidup dan mati seseorang itu hanya Allah yang tau manusia gak berhak menghakimi seperti itu! Kamu tenang ya aku akan cari orang itu sampai ketemu"
"Enggak a, kamu boleh kemana mana aku mau kamu tetap disini aku takut dia balik lagi! Plissss aku mohon"
"Iya sayang iya aku disini ko gak kemana mana ya, udah kamu jangan nangis ya" Mondy menghapus air mata Raya baru kali ini Mondy melihat Raya setakut ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!