"Apa??!! Kinar gabung sama D'Ladys??" ucap Boy kaget."Iya Boy, gue udah coba bicara sama kinar dengan baik baik tapi dia gak mau dengerin gue, dia pergi gitu aja sama geng motornya itu!"
"Wah ini udah gak bisa dibiarin Boy, si Kinar bisa salah langkah kalo kita dieum aja!" ujar Mondy.
"Iya Mondy bener Boy, sekarang aja Kinar udah bisa celakain Alea kayak gini apalagi nanti" ucap Ivan.
"Si Tristan udah bener bener keterlaluan Boy, dia udah ngeracunin pikiran si Kinar sampe kaya gini bahkan sama tante marissa aja Kinar jadi berani ngelawan kan?!" ungkap Iyan kesal.
"Ya udah masalah Kinar biar gue handle sendiri dulu secara kekeluargaan kalian fokus aja sama resepsi pernikahan papihnya Reva!" jelas Boy.
"Okay deh tapi kalo ada apa apa lo jangan sungkan buat minta bantuan sama kita ya! Kita pasti bantu lo kok Boy" ucap Willy.
"Very very bener banget tuh Boy, kita pasti bantuin lo buat nyadarin si Kinar" tambah Otang.
"Iya makasih ya, gue pasti kabarin kalian!"
"Ya udah sekarang kita obatin dulu kakinya Alea kasian tuh" ujar Cindy.
"Ini kotak obatnya Ray!" Nadin menyodorkan kotak Obat kepada Raya.
"Ray, biar gue aja ya yang ngobatin kakinya Alea!" pinta Ivan.
"Oh ya udah nih, tapi hati hati lo ngobatinnya bukannya sembuh malah nambah parah nanti" ledek Raya.
"Iya beres Ray" ucap Ivan.
Dia langsung mengobati kaki Alea dengan telaten, Zacky yang melihat kejadian itu hanya bisa tersenyum karena memang Ivan lebih banyak memberikan perhatian kepada Alea daripada dia yang sibuk dengan urusan lain.
"Aww!!! Pelan pelan dong itu sakit banget" rengek Alea.
"Iya sorry ya, tahan dulu ini pasti sakit"
Alea menatap kearah Ivan, cowok yang satu ini memang selalu menunjukan perhatiannya pada Alea.
"Boy buat resepsi nanti gue sama Cindy udah bikin baju buat kita semua biar kompak nanti di acara pernikahan papihnya Reva sama tante Farah" ujar Haikal.
"Iya bener banget tuh, terus buat baju pengantin gue udah sewa dari butik kenalan nyokap gue" tambah Cindy.
"Jadi besok kita tinggal sebar undangan aja gays!" ujar Iyan.
"Terus siapa yang mau nyebarin undangannya yan?" tanya Willy.
"Yang nyebar undangan biar Ramon, Okky sama Wawan aja nah sedangkan gue sama bebeb mel mel ngurusin ketring buat acara nanti, terus sisanya pasang tenda sama dekor rumah tante Farah" jelas Iyan memberikan tugas.
"Gimana kalian siap gak??" tanya pak ketu Haikal.
"Siap kal" balas Mondy.
"Siap pak ketu!!" jawab yang lainnya.
"Ya udah berarti gue sama Alea nyiapin seserahan yang mau dibawa nanti, lo bisa kan bantuin gue le?!" tanya Reva.
"Bisa ko re, gue pasti bantuin lo!" balas Alea.
"Ok deh berarti kita udah dapet tugas masing masing semoga semuanya lancar sampe hari pernikahan!" ucap Cindy.
"Ammiinnn!!!"
***-***
"Kinar? Gue mau ngomong sama lo?!" Boy menunggu Kinar dikosannya.
"Lo mau ngomong apa? Pasti Alea ngadu kan sama lo kalo gue udah buat dia jatoh dan sekarang gue udah gabung sama D'Ladys!"
"Kinar, gue gak tau apa yang terjadi sama lo? Kenapa sih lo jadi berubah kaya gini? Gue gak nyangka kalo lo bisa berubah cuma gara gara Tristan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Fiksi RemajaCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!