Lima Puluh Tiga

1.2K 44 3
                                    


"Mondy?!!" panggil Bella.

"Ada apa bel?" tanya Mondy cuek.

"Ini aku mau ngasih undangan birthday party buat kamu, jangan lupa dateng ya" ucap Bella.

"Thanks"

"Harus dateng ya Mon, jangan sampe engga loh"

"Iya gue usahain"

"Ya udah gue ke kelas dulu ya" ujar Bella.

Saat akan melangkah tiba tiba kaki Bella tersandung dan hampir jatoh Mondy refleks menangkap tubuh Bella yang tanpa sadar diketahui oleh Raya.

"Ehemm!!" Raya mendeham.

"Aduh mon makasih ya kamu udah nolongin aku" ucap Bella sengaja memanas manasi Raya.

"Sama sama"

"Jangan lupa dateng ya Mon" ujar Bella sambil pergi.

Raya pergi meninggalkan Mondy dan langsung dikejar.

"Sayang, tunggu dong kamu jangan marah aku bisa jelasin semuanya"

"Kamu mau ngejelasin apa sih Mon?"

"Tadi aku gak sengaja soalnya Bella mau jatuh aku refleks, kamu harus percaya dong sama aku kamu tau kan Bella gimana"

"Terus tadi apa tuh dia bilang jangan lupa dateng ya Mon? Apaan tuh?"

"Ini Bella ngasih undangan birthday party sam aku tapi kalo gak sama kamu aku gak bakalan dateng"

"Tapi kan aku gak di undang ngapain aku harus dateng segala"

"Ya udah kalo gitu aku juga gak bakalan dateng"

"Ya kamu harus dateng lah A kan kamu di undang sama Bella"

"Sayang, dengerin aku ya kamu itu calon istri aku dan aku mau kemana mana sama kamu kalo tanpa kamu aku gak akan mau pergi kemanapun"

"Yakin?? Berarti mandi juga harus sama aku?" tawa Raya.

"Ya kalo kamu mau ikut ya gak papa" Canda Mondy.

"Ihh kamu apaan sih A masa iya aku harus ikut kamu mandi ya kali"

"Loh kan kamu sendiri barusan yang nawarin"

"Iihhhh udah ah apaan sih jadi bahas itu ayo pulang"

"Iya sayang iya"

Mondy dan Raya langsung memutuskan untuk pulang karena kuliah mereka sudah selesai.

============================

Brugghh!!!!  Terdengar suara pintu di buka dengan keras.

"Kinar?? Lo bisa gak sih masuk kamar gue ketuk pintu dulu" protes Alea.

"Terserah lo mau ngomong apa tapi yang jelas gue kecewa sama lo!!"

"Kecewa sama gue? Maksud lo apa hah??"

"Gue kecewa karena lo santai santai aja disini sementara bokap lo lagi sakit di paris, anak macam apa lo?? Yang ngebiarin bokapnya sakit?? Lo pernah gak mikir seandainya bokap lo gak ada dan lo gak sempet ketemu sama dia buat yang terakhir kali nya?? Gimana perasaan lo?!!!"

Plaaakkkkk!!!!!!

"Jaga ya mulut lo Kinar!! Lo pikir lo anak yang berbakti sama orang tua lo???  Ngaca dong lo sendiri belum bisa jadi anak yang baik buat kedua orang tua lo!! Seburuk buruknya gue, gue masih bisa buat orang tua gue bangga gak kaya lo?!!"

"Lo gak usah ngurusin hidup gue deh, karena gue bukan lo?!!!"

"Kalo gitu lo juga jangan ngurusin hidup gue!!  Sekarang lo keluar dari kamar gue!!"

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang