Pagi itu Reva dan Alea pergi ke sebuah mall untuk membeli beberapa baju yang akan dipakai diacara pernikahan papihnya nanti. Mereka sengaja pergi berdua karena Cindy dan yang lain sedang sibuk mempersiapkan semuanya dirumah tante Farah."Eumm kira kira tema apa ya yang cocok buat acara pernikahan papih gue nanti" tanya Reva sambil memilih milih beberapa baju.
"Gimana kalo tema nya elegant aja kayanya Bagus tuh buat acara pernikahan bokap lo!"
"Wah boleh juga tuh, ya udah deh gue Kasih tau Cindy dulu ya biar semuanya kompak"
"Ok deh" sambil menunggu Reva menelpon Alea memilih milih baju.
Saat melihat lihat dia tak sengaja bertabrakan dengan Tristan dan hampir terjatuh untungnya Tristan menangkap tubuh Alea.
"Tristan?!" ucap Alea langsung berdiri.
"Lo gak papa kan?" tanya Tristan So baik.
"Gak papa ko, thanks!" balas Alea yang langsung kembali ke tempat Reva.
"Lo kenapa?" tanya Reva.
"Gue tadi gak sengaja nabrak Tristan tapi gak papa ko! Oh iya lo udah kan nelpon Cindy nya?"
"Udah ko sekarang kita pulang aja udah cukup ko shoppingnya?" ujar Reva.
"Ya udah yuk!"
Alea dan Reva segera pulang ke rumah masing masing. Sampai dirumah Alea disambut oleh Kinar yang menatapnya sangat sinis dan penuh kemarahan.
"Kinar?? Tumben lo kesini? Ada apaan nih?" tanya Alea menghampiri Kinar.
PLLAAAKKK!!!
Tamparan Kinar tepat mengenai pipi kiri Alea hingga berbekas merah."Lo ko nampar gue sih?"
"Lo gak usah pura pura gak tau deh, lo mau ngerebut Tristan kan dari gue??" ucap Kinar.
"Apa lo bilang? Gue mau ngerebut Tristan?? Jangan berpikir sejauh itu Kinar gue gak mungkin ngerebut Tristan dari lo!!" jawab Alea.
"Terus ini apa?!! Alea lo itu udah cantik lo bisa ngedapetin cowok manapun yang lo mau gak harus ngerebut Tristan dari gue kan?!"
"Jaga mulut lo ya, gue sama sekali gak ada hubungan apa apa sama Tristan dan masalah foto ini dia nolongin gue karena gue hampir jatoh tadi di mall!!"
"Terserah apa kata lo yang jelas lo jangan pernah berharap bisa misahin gue dari Tristan!!"
"Kinar buka mata lo!! Tristan itu jahat dia gak bener bener Cinta sama lo, dia cuma mau mempermainkan lo doang! Plis percaya sama gue Kinar"
"Lo jangan jelek jelekin Tristan ya setelah apa yang lo lakuin tadi sama dia!! Gue kenal Tristan dan dia baik mulai sekarang lo jangan pernah ikut campur lagi urusan gue mendingan lo urusin hidup lo sendiri!!"
Kinar langsung pergi mengendarai motornya, Alea menangis karena dia kecewa dengan sikap sodaranya yang tega menuduh dia merebut Tristan. Bahkan terasa sakit hati Alea saat Kinar sudah tidak percaya lagi pada semua kata katanya tentang Tristan.
"Non? Non teh yang sabar ya? Bibi tau kalo non Alea teh tidak salah apa apa, tidak seperti yang non kinar bilang tadi!" bi Irah mencoba menenangkan Alea yang masih menangis.
"Aku kecewa sama kinar bi, bahkan dia tega nampar aku sodaranya sendiri cuma untuk membela Tristan yang punya niat jahat sama dia"
"Iyah bibi teh sudah tau semuanya, non yang sabar ya jangan nangis! Sekarang non istirahat ya dikamar nanti bibi buatkan makanan buat non"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Fiksi RemajaCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!