Dua Puluh

1.7K 47 4
                                    


"Kinar tunggu kinar!" Zacky mengejar Kinar yang berjalan membawa ranselnya.

"Apaan sih lo?" ketus Kinar.

"Lo mau kemana kinar?" tanya Zacky.

"Mau gue kemana pun itu bukan urusan lo!! Lagian gue udah gak betah ngekos disini banyak mata mata!"

"Maksud lo apa Kinar? Lo jangan pergi dari sini nanti Boy sama keluarganya khawatir nyariin lo"

"Bodo amat! Itu bukan urusan gue, udah deh Zacky lo gak usah ngalangin gue karena sebentar lagi gue bakalan nikah sama Tristan dan hidup bahagia!!"

"Lo udah gila ya?! Tristan itu bukan cowok yang baik kinar dia itu cuma manfaatin lo untuk ngancurin Anak Jalanan!!"

"Lo jangan ngomong sembarangan ya Tristan gak mungkin kaya gitu! Udah ah gue mau cabut, cape ngadepin cowok kaya lo!!"

"Kinar jangan pergi!! Dengerin gue dulu kinar" Zacky coba mengejar namun Kinar sudah pergi jauh.

"Ahh sial!! Gue harus ngasih tau Boy nih"

Zacky segera menelpon Boy untuk memberitahukan tentang Kinar pada Boy.

"Hallo Zack" ucap Boy.

"Boy gawat Boy, kinar pergi Boy dari kosan"

"Hah? Kinar pergi? Maksudnya gimana Zack?"

"Tadi Kinar bilang sama gue kalo dia mau pindah dari kosan ini Boy, dia tau kalo selama ini gue mata matain dia sama Tristan"

"Ko bisa sih? Terus sekarang kinar kemana Zack?"

"Gue gak tau Boy, tapi dia bilang sama gue kalo dia bakalan nikah sama Tristan secepatnya Boy gue bener bener khawatir kalo sampe kinar nikah sama Tristan!"

"Ya udah kalo gitu sekarang kita cari Kinar karena gue juga gak mau kalo sampe kinar kenapa napa nantinya"

"Ya udah Boy nanti kita ketemuan di Taman aja ya"

"Ok kalo gitu"

Boy segera menutup teleponnya dan bergegas menuju Taman untuk mencari Kinar bersama Zacky.

"Boy?! Lo mau kemana?" tanya Alea yang baru pulang kuliah.

"Gue mau nyari kinar sama Zacky, soalnya tadi dia pergi dari kosan dan bilang kalo dia bakalan secepatnya nikah sama Tristan!"

"Apa?!! Ya udah kalo gitu gue ikut ya Boy"

"Ya udah ayo!!"

Akhirnya Boy dan Alea berangkat menemui Zacky ditaman untuk mencari Kinar.

"Zack, gimana ceritanya sih? Ko kinar bisa pergi dari kosan?" tanya Alea.

"Gue gak tau le, kayanya ada yang ngasih tau dia kalo gue selama ini mata matain dia jadi dia pergi dari kosan"

"Ya ampun, Terus kita harus nyari kinar kemana Boy?" tanya Alea.

"Kita telusuri jalanan aja Boy barang kali aja kinar masih deket deket sini kan, dan gue yakin kalo dia pasti lagi sama Tristan!" ucap Zacky.

"Ya udah kita berangkat sekarang"

Boy, Zacky dan Alea menyusuri setiap Jalanan serta tempat tempat yang sering Kinar datangi bahkan menanyakan pada setiap teman dekatnya Kinar namun tidak ada yang mengetahui dimana keberadaan Kinar.

"Aduhh kita harus nyari kinar kemana lagi nih Boy?" tanya Alea.

"Eh Boy, Boy itu Kinar kan Boy!! Iya itu Kinar Boy"

"Iya bener, ayo kita samperin dia!" ujar Boy.

"Kinar?!!" panggil Alea.

"Kalian ngapain kesini? Mau nyeramahin gue lagi iya??"ucap Kinar.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang