Setengah jam berlalu Zacky sampai dirumah Boy untuk menemui Alea."Hay Zack" sapa Alea.
"Hay le" balas Zacky tersenyum.
"kita ngobrol di Taman belakang aja ya"
"Ok yuk!"
Alea dan Zacky mengobrol ditaman belakang dekat kolam sebelumnya Sri sudah menyiapkan dua gelas orange jus dan snack ringan.
"Ada apa sih Zack? Kenapa sama kinar? Sampe lo dateng kesini?" tanya Alea.
"Gini le, tadi gue denger kinar teleponan sama tristan gue gak tau pasti sih mereka ngomongin apa tapi gue denger kalo tristan ngajak kinar ketemuan sore ini di caffe blue" jelas Zacky.
"Mau ngapain si tristan ngajakin kinar ketemuan?"
"Itu dia le, ya gue takut kalo misalkan si tristan itu ngelakuin hal buruk sama kinar"
"Ya udah kalo gitu sore ini kita awasin mereka di caffe blue tapi biar gak ada yang curiga kita kesana nya pake mobil gue aja"
"Ok mantap kalo kaya gitu, nanti lo tunggu di jalan gak jauh dari kosan gue! biar kinar berangkat duluan"
"Ok siap! Thanks ya Zack lo udah mau bantuin gue sama Boy buat ngawasin kinar"
"Iya sama sama le, gue seneng ko bisa bantu kalian"
"Ya udah di minum dong dari tadi ngobrol terus"
"Oh iya sampe lupa, Le itu luka lo udah di obatin?"
"Udah ko Zack"
"Pasti sakit tuh kan"
"Sakit itu wajar, tapi gak papa ko besok juga sembuh"
"Iya amiin deh"
Alea dan Zacky mengobrol ditaman, penuh canda tawa karena memang Zacky tipe orang yang suka becanda dan menyenangkan.
***-***
Boy mengantarkan Reva pulang ke rumahnya sekalian silaturahmi kepada papih Reva yaitu Bei yang kebetulan ada dirumah.
"Asalamualaikum"
"Walaikumsalam, Reva, Boy ayo silahkan duduk"
"Gimana kabarnya om?" tanya Boy menyalami Bei.
"Alhamdulillah om baik baik saja"
"Oh iya pih tadi papih ada nelpon Reva?"
"Iya ada sesuatu yang mau papih bicarakan sama kamu dan juga Boy"
"Emangnya papih mau ngomongin soal apa sih?"
"Begini dua minggu lagi insya allah papih dan juga de Farah akan melangsungkan pernikahan jadi papih harap kalian berdua mau membantu papih menyiapkan semuanya"
"Papih serius pih? Papih baru bilang sekarang sama Reva?" ujar Reva girang.
"Iya supaya surprise kan, ya papih rasa lebih cepat itu lebih baik karena papih juga sudah mengenal de Farah itu seperti apa kan jadi ya lebih baik kita menikah"
"Alhamdulillah kalo gitu om saya ikut seneng dengernya dan om tenang aja saya sama anak jalanan yang lain pasti akan bantu mempersiapkan semuanya"
"Alhamdulillah terima Kasih ya Boy, om sangat senang sekali mendengarnya"
"Iya sama sama om"
"Ya sudah kalo gitu papih mau kembali ke kantor soalnya ada meeting penting"
"Iya papih hati hati ya"
"Iya, Boy om duluan ya! Asalamualaikum"
"Waalaikumsalam" balas Reboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Fiksi RemajaCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!