Tiga Belas

1.8K 52 3
                                    


Reva cs konvoi menuju warung babeh karim untuk menemui pacar pacar mereka. Namun sayangnya perjalanan mereka tidak semulus itu karena sebuah geng motor menghadang mereka.

"Re, mereka siapa??" tanya Raya sembari fokus membawa motornya.

"Gue juga gak tau Ray, mending kita ngehindar aja" pinta Reva.

Mereka mencoba menghindar namun sayangnya geng motor itu terus memepet mereka sampai akhirnya Cindy dan Melly terjatuh karena mereka berdua tidak begitu lihai membawa motor seperti Raya, Alea dan Reva yang pernah mengikuti balapan dan tau cara menghindari musuh saat dikejar dijalanan.

"Melly? Cindy??" teriak Raya yang langsung menghampiri mereka.

"Kalian gak papa??" tanya Alea.

"Aduhh gak papa gimana sih sakit tau nih kaki gue ahh!!" rengek Melly.

"Ya udah sih mell nanti di obatin gampang" ujar Reva.

"Kenapa?!! Sakit ya?? Makanya kalo belum bisa bawa motor jangan belagu?!" ucap seorang cewek yang merupakan salah satu anggota geng motor tadi.

"Sebenernya lo siapa sih? Perasaan kita gak pernah ya buat masalah sama kalian!!" Ucap Alea menghadapi cewek judes itu.

"Kalian emang gak pernah bikin masalah sama kita tapi siapapun yang merupakan Anak Jalanan akan menjadi bermasalah sama kita!! So jangan harap hidup kalian akan tenang!! Cabut gays!!"

Cewek itu langsung pergi bersama kelima temannya yang lain. Alea dan yang lain saling pandang tak mengerti apa maksud ucapan cewek tadi.

"Mereka itu siapa sih??" tanya Reva.

"Tau tuhh rese banget deh, pake bikin gue sama cindy jatoh segala lagi" gerutu Melly.

"Ya udah kita lanjutin perjalanan ya, mell, cin lo masih kuat bawa motor gak??" tanya Alea.

"Masih ko le, lagian cuma dikit doang nih" balas Cindy.

"Ya udah yukk kita ke warung babeh sekarang" usul Raya.

Mereka segera melanjutkan ke warung babeh dan sampai disana Alea memapah Cindy, lalu Reva memapah Melly yang membuat Haikal dan Iyan bertanya apa yang terjadi dengan pacar keduanya itu.

"Asalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

"Loh cin kaki kamu kenapa??" tanya Haikal.

"Iya bebeb kaki kamu juga kenapa??" tambah Iyan dengan pertanyaan yang sama.

"Ini bebeb tadi aku sama yang lain diikutin sama geng motor gitu terus mereka mepet motor aku sama Cindy jadi kita jatoh deh" jelas Melly.

"Geng motor??" ujar Boy.

"Iya Boy tadi pas kita jalan kesini tiba tiba ada geng motor cewek gitu yang gangguin perjalanan kita sampe melly sama Cindy jatuh" jelas Reva.

"Tapi geng motor cewek itu siapa?? Apa kalian kenal?" tanya Haikal.

"Enggak kal, kita semua gak kenal sama mereka tapi tadi gue sempet liat nama D'Ladys dijaket geng motor mereka" ucap Alea.

"Dan yang lebih parahnya lagi, ketua dari geng motor itu bilang sama kita kalo mereka gak akan ngebiarin hidup Anak Jalanan tenang!" ungkap Raya.

"Wah berarti ini ancaman buat kita gays, dan kita harus lebih berhati hati lagi karena ternyata diluar sana ada geng motor lain yang ngincer kita!" jelas Mondy.

"Iya mondy bener, apalagi mereka udah berani ngelukain cewek cewek juga" ucap Okky.

"Terus kita harus gimana Boy? Kal? Kalian punya solusi gak??" tanya Iyan.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang