Reva, Raya, Melly, Cindy dan Alea sedang berkumpul. Mereka sengaja menyempatkan waktu untuk jalan jalan bersama. Karena sudah lama mereka tak menikmati hari bersama sama."Gue seneng banget girls bisa kumpul sama kalian, selama ini kan kita ngumpul bareng cowok cowok terus" ujar Raya.
"Iya girls sekarang aja kita susah buat kumpul bareng apalagi udah nikah nanti ya" tambah Melly.
"Emang nya lo mau nikah Mell?" tanya Alea bercanda.
"Ya iya lah gue mau nikah sama bebeb yan yan, emang nya lo gak jelas sama si Ivan"
"Yee ko jadi bahas gue sama Ivan sih? Lagian gue sama Ivan itu masih temenan"
"Iya Mell, Temen tapi Mesra" sindir Reva.
"Apaan sih Re?"
"Lagian lo kenapa sih gak jadian aja sama Ivan??" tanya Raya.
"Bener tuh lo cocok tau sama Ivan" ucap Cindy.
"Apa jangan jangan lo masih suka sama Zacky?" tanya Reva.
"Ya enggaklah Re, perasaan gue ke Zacky itu udah ilang semenjak dia mutusin buat nikahin Kinar waktu itu"
"Eumm, berarti lo ada hati dong sama Ivan?" ujar Melly.
"Gak tau deh tapi gue nyaman sih sama Ivan"
"Ya semoga aja Ivan cepet cepet nembak lo deh le, biar kalian bisa memadu Kasih kaya kita kita" ujar Raya.
"Ciiaa yang mau tunangan kayanya lagi berbunga bunga banget" ledek Alea.
"Tau nih dari tadi ketawa mulu yang mau tunangan" tambah Reva.
"Yah kena deh gue, lagian kan sebelum gue sama Mondy tunangan gue sama Alea mau balapan dulu, iya gak le?"
"Iya bener, lo gak papa tuh Ray balapan dulu?" tanya Alea.
"Iya Ray, gue takut lo kenapa napa mending lo ngundurin diri aja deh" ujar Melly.
"Gak bisa dong, lagian kan gue udah bilang sama Abah, mamah sama Mondy juga kalo ini tuh balapan terakhir sebelum gue nikah sama dia kan nanti gue mau fokus jadi ibu rumah tangga!" jelas Raya.
"Iya juga sih kalo udah nikah kan lo pasti fakum dibalapan" Ujar Cindy.
"Ya iyalah Cin, ya kali si Raya udah nikah mau tetep balapan nanti yang ngurusin Mondy siapa? Masa iya dia masak sendiri, sama nyuci baju sendiri" balas Reva.
"Ko itu kaya lirik lagu ya, masak masak sendiri, makan makan sendiri cuci baju sendiri tidurpun sendiri" Melly bernyanyi dengan suara khasnya.
"Asiikk di goyang sampai pagi mang" ujar Raya.
"Gimana gimana girls suara gue keren kan? Pasti keren dong?"
"Keren dari mana Mell? Yang ada ancur tuh suara udah kaya kaleng rombeng gak jelas" ledek Cindy.
"Ih Cindy jahat banget deh lo sama gue"
"Yaelah becanda kali Mell"
"Oh iya le, gimana hubungan lo sama Kinar? Lo udah baikan kan sama dia?" tanya Reva.
"Sampai hari ini sih gue belum ketemu sama Kinar ya dan kalo masalah maafin gue gak tau girls bisa maafin dia atau enggak soalnya apa yang udah dia lakuin sama gue itu udah bener bener kelewatan banget"
"Iya gue ngerti ko le gimana perasaan lo, tapi bagaimanapun Kinar itu tetap sodara lo dan lo berhak memaafkan setiap orang yang mau minta maaf" jelas Reva.
"Iya le, Allah aja selalu memaafkan umatnya yang salah kan Masa kita engga" ujar Cindy.
"Iya girls makasih ya kalian udah nasehatin gue, gue bangga punya sahabat kaya kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!