Dua Belas

1.8K 60 2
                                    


Terlepas dari masalah Kinar dan Tristan. Pasangan Raya dan Mondy tengah berduaan dipinggir danau dekat Taman kota. Danau itu memang mempunyai pemandangan yang cukup menarik perhatian dan suasana disana membuat siapapun merasa nyaman.

"Ternyata bener ya a kalo danau ini Indah banget terus bikin kita nyaman lagi ada disini" ujar Raya menikmati keindahan danau tersebut.

"Kalo buat aku keindahan dan kenyamanan itu bukan karena danau ini"

"Terus karena apa??"

"Karena aku ada disini bareng sama kamu yang jauh lebih Indah dan jauh lebih bisa membuat aku nyaman" Mondy tersenyum kearah kekasihnya Raya.

"Ihh aa gombal banget sih" ujar Raya memukul bahu Mondy.

"Siapa yang ngegombal sih neng orang aku serius dibilang gombal, gimana sih?"

"Ya abisnya aa pake bilang gitu segala biasanya juga gak pernah tuh bilang bilang kaya gitu"

"Ah ngapain aku bilang gitu aja kamu bilang gombal kan" Mondy pura pura ngambeuk.

"Idihh ngambeuk, udah dong ahh jangan ngambeuk lagian tanpa kamu ngegombal pun aku tetep sayang ko sama kamu"

"Serius kamu sayang sama aku??" tanya Mondy.

"Ya seriuslah sayang"

"Tapi aku enggak tuh!" goda Mondy.

"Oh jadi kamu gak sayang gitu sama aku?!" Raya sedikit kesal dengan ucapan Mondy.

"Maksud aku enggak salah lagi aku bener bener sayang sama kamu eneng Raya anaknya abah Rama" ujar Mondy Sembari mencubit hidung Raya yang seketika membuat Raya tersenyum.

"Ihh kamu apaan sih pake mencet hidung aku segala, sakit tau!" gerutu Raya sembari memegangi hidungnya.

"Ya abisnya kamu pake acara ngambeuk segala, lagian nih ya seluruh dunia juga tau kalo aku tuh cuma sayang sama kamu gak ada yang lain" ucap Mondy tersenyum menatap Raya.

"Kapan ya a kita bisa bebas berduaan tanpa harus ada kata JAGA JARAK AMAN!!.?" tutur Raya sembari menatap kearah langit.

"Kamu yang sabar ya sayang, secepatnya aku pasti bakalan nikahin kamu supaya kita bisa bebas melakukan apapun tanpa ada jarak penghalang diantara kita!" jelas Mondy memegang tangan Raya.

"Iyah a aku bakalan selalu nungguin kamu ko tapi jangan lama lama nanti kamu ke goda cewek lain lagi"

"Ya enggak dong sayang karena buat aku gak akan pernah ada yang bisa gantiin kamu dihati aku selamanya I Love You Ray"

"I Love You Too Mon" balas Raya tersenyum menatap Mondy.

Saat mereka sedang berduaan tiba tiba handphone Mondy berbunyi ternyata dari Haikal.

"Siapa a?" tanya Raya.

"Haikal ray, ada apaan ya?"

"Ya udah angkat aja dulu a, barang kali ada yang penting"

Mondy langsung mengangkat telepon dari Haikal.

"Hallo kal, kenapa??"

"Enggak mon, gue cuma mau ngomongin masalah Black Cobra aja di basecame! Lo lagi gak sibuk kan??"

"Enggak ko kal, ya udah nanti gue ke basecame tapi gue nganterin Raya dulu ya soalnya dia juga mau ketemuan sama cewek cewek yang lain"

"Ya udah mon, sampai ketemu dibasecame"

"Ok kal!!"

Mondy menutup teleponnya. Dan langsung tersenyum ke arah Raya.

"Haikal bilang apa a?"

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang