Tiga Puluh Tiga

1.5K 50 9
                                    


Hay gays sekedar info aja ya jangan lupa baca cerita aku yang judulnya ABOUT LOVE ceritanya gak kalah seru kok tetep ada Wilona-Stefan dan Raya-Hito jangan sampe gak baca ya 😘😘 thanks.

*****

Haikal dan Iyan kembali berkumpul di warung babeh, saat itu masih belum ada anak anak AJ yang lain hingga tak lama kemudian Otang, Willy dan Baon.

"Asalamualaikum" ucap mereka bertiga.

"Walaikumsalam" balas Haikal dan Iyan.

"Kebetulan nih kal, lo ada disini" ujar Willy.

"Emangnya ada apaan Wil?" tanya Haikal.

"Kemarin gue Otang, sama Baon gak sengaja liat Kinar ketemuan sama Tristan di Taman"

"Hah?? Kinar ketemuan sama Tristan? Ko bisa bukannya Tristan gak mau tanggung jawab sama kehamilan Kinar ya?" ujar Meiti yang mendengar dari dalam warung.

"Jangan jangan si Kinar boong lagi kalo dia hamil" ucap Nadin.

"Eh, lo gak boleh berprasangka buruk begitu sama orang gak baik nanti yang ada malah menimbulkan Fitnah" balas Babeh karim.

"Iya sih beh, babeh bener tapi kalo emang Kinar ketemuan sama Tristan kenapa dia gak ngebatalin pernikahannya aja sama Zacky" ucap Haikal.

"Waktu lo liat Kinar sama Zacky ekspresi mereka pas ketemuan gimana?" tanya Iyan.

"Ya biasa aja yan, malahan mereka tuh ketawa ketawa gitu kaya lagi ngerayain sesuatu" balas Baon.

"Ini ada yang aneh, gimana kalo kita selidiki dulu semuanya baru setelah itu kita Kasih tau Boy" Usul Iyan.

"Gue setuju sama ide lo, kalian bertiga harus pantau terus Tristan dan cari informasi yang akurat" Pinta Haikal.

"Ok siap pak ketu!"

"Lo pada hati hati ya, jangan sampe ada perkelahian lagi nih babeh gak mau"

"Iya beh, kita gak akan berantem ko!"

"Ya udah kal, kita cabut duluan ya nanti kalo ada apa apa hubungin kita aja"

"Ok, kalian hati hati ya"

Willy, Otang, dan Baon segera pergi meninggalkan warung babeh untuk memata matai Tristan. Sementara itu Alea tengah mengerjakan tugas kuliahnya didekat kolam.

"Aduhh puyeng banget sih rasanya kepala gue mau pecah deh, mana tugas banyak banget lagi belum ada satu pun yang kelar" gerutu Alea.

"Non, ini orange jus nya di minum dulu atuh" ucap bi Irah membawakan Orange jus.

"Makasih ya bi" balas Alea.

"Dari tadi bibi liat non teh gak konsen ngerjain tugasnya, kenapa atuh non? Lagi mikirin apa?" tanya bi Irah.

"Gak papa ko bi, cuma lagi mikirin balapan aja"

"Oh gitu, jangan terlalu dipikirin atuh non bibi teh yakin kalo non teh pasti bisa menang yang penting non berdoa dan terus berusaha, bibi juga pasti akan selalu doain non Alea"

"Makasih ya bi, selama ini Alea gak pernah dapet perhatian lebih dari mamah tapi sejak Alea disini Alea bisa dapet perhatian itu dari bi Irah!"

"Iyah atuh non, bibi akan selalu merhatiin non Alea juga den Boy karena bibi teh sudah sayang sama kalian berdua"

"Sekali lagi makasih ya bi"

"Iya non sama sama, Oh iya non bibi teh mau ngomong sesuatu sama non masalah Kinar"

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang