Tujuh Puluh Enam

1.4K 39 3
                                    


"CINDY??!!!"

"Cin, Cindy sayang bangun cin" Haikal mencoba menyadarkan Cindy yang tiba tiba pingsan saat pergi ke kamar mandi.

"Aarrgghh!! Hantu nya mana?? hantu nya mana??" Cindy gelagapan.

"Hantu apaa cin maksud lo??" tanya Reva.

"Iya tadi waktu gue ke kamar mandi ada hantu gitu mukanya serem banget terus ada tulisan merah di kaca LO HARUS MATI RAYA gitu!! Ihh serem banget"

"Coba kita cek ke kamar mandi" Boy dan Mondy mengecek ke kamar Mandi tulisan itu masih ada disana.

Boy menyentuh tulisan merah itu lalu tersenyum.

"Kenapa Boy??" tanya Mondy.

"Ini lipstik bukan darah Mon berarti ada yang ngerjain kita buat nakut nakutin Raya"

"Tapi siapa Boy??"

"Gue gak tau, tapi gue punya ide"

"Ide apaan?"

Boy berembuk bersama teman temannya yang lain, mereka seperti mengatur siasat untuk menjebak orang yang sengaja menakut nakuti Raya.

"Ok siap brother"

Semuanya mengangguk paham, mereka sudah siap dengan tugas masing masing.

Pukul 23:30 semua anak anak AJ yang menjaga rumah Mondy sudah terlelap dalam tidurnya. Tiba tiba seorang penyusup yang memakai penutup wajah masuk lewat jendela kamar Raya yang dibawahnya sudah dipasang perangkap tikus.

"Awww" jerit penjahat itu karena kesakitan saat kakinya terjepit.

"Aduhh untung mereka pada tidur" ujar sang penjahat yang mulai mendekati sosok yang tengah tidur dengan memakai selimut.

"Kali ini lo gak akan lolos dari gue Ray, gue gak akan ngebiarin lo nikah sama Mondy"

Perlahan dia membuka selimut itu dan apa yang dia lihat..??? 😂😂.

"Aarrrggghhhhh!!! Setan!!!! Tolong ada setan!!" tak sadar si penjahat itu membuka penutup wajahnya karena ketakutan.

Semua anak AJ segera masuk kw kamar dan mendapati Bella yang sedang ketakutan karena Iyan berdandan seperti hantu.

"Ya ampun bel, lo gak ada kapok kapok nya ya ganggu gue sama Raya?!! Mau lo apaan sih??" ujar Mondy kesal.

"Mon, aku tuh sayang sama kamu mon jangan nikah sama Raya mon, nikah sama aku aja ya" Bella merengek pada Mondy.

"Idih amit amit deh, masa iya pangeran tampan kaya Mondy nikahin cewek belekan kaya lo! Ihh gue sih ogah banget" ledek Iyan.

"Tau tuh malu dong ih" ujar Baon dan otang.

"Denger ya bel, dari dulu gue gak pernah berniat sedikit pun buat gantiin Raya dengan siapapun bahkan kalo gue gak bisa sama Raya lebih baik gue mati atau jadi jomblo seumur hidup!"

Mendengar hal itu Raya tersenyum dia benar benar terharu dengan ucapan Mondy yang memiliki Cinta begitu besar untuknya.

"Udah lah bell ngapain sih ganggu Mondy sama Raya terus, lo mau di penjara lagi hah?? Udahlah ikhlasin aja Mondy nikah sama Raya apa susah nya sih" ujar Alea.

"Bener tuh kata Alea, lo tuh harusnya mikir dong kenapa Mondy gak suka sama lo?! Karena lo itu jahat dan selalu menghalalkan segala cara buat dapetin apa yang lo mau" jelas Melly kesal.

"Udah udah gays kasian bella nya, mendingan sekarang lo pulang deh bell" ucap Raya.

"Gue gak butuh itu semua dari lo Raya!! Satu hal yang harus lo inget gue akan selalu ganggu hidup lo!"

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang