Dua Puluh Tujuh

1.4K 43 4
                                    


Reboy, Ramon, Cikal, Melyan, Okky dan Ivan tengah makan disebuah restaurant yang tidak jauh dari rumah sakit.

"Eh Budi yang bener dong makannya" ujar Boy pada Reva.

"Apaan sih Boy? Orang dari tadi aku bener ko makannya"

"Masa makannya dikit dikit gitu, udah gak usah malu kali biasa makan banyak juga"

"Ihh Boy kamu rese banget sih lagian aku makan dikit dikit itu supaya gak keselek tau"

"Ehem ehemm, Boy lo so sweet banget sih sampe Reva makan aja diperhatiin, ciiee" Cindy menggoda Reboy.

"Apaan sih cin?" ujar Reva.

"Kalian itu emang pasangan serasi banget deh pokoknya! Gue gak sabar pengen cepet cepet liat kalian nikah" ujar Mondy.

"Apaan sih mon, kuliah aja belum selesai" balas Reva.

"Loh emangnya kenapa? Nikah kan gak perlu nunggu lulus kuliah dulu kali" ucap Boy.

"Nah Re, dengerin tuh apa kata Boy kalo nikah itu gak perlu nunggu lulus kuliah dulu! Gue setuju sama lo brother" ujar Iyan.

"Tapi kira kira siapa nih yang mau nikah duluan?" tanya Haikal membuat teman temannya saling melempar pandangan.

"Ya biar adil pak ketu dulu lah yang married kalo anak buah kan belakangan" goda Boy.

"Bener banget tuh Boy, karena lo ketua jadi lo duluan aja kal" ujar Iyan.

"Ah lo sotoy banget sih yan, jangan karena gue ketua terus gue harus nikah duluan gak gitu juga kali lagian kan nikah itu butuh persiapan"

"Ya udah kalo gitu Mondy dulu aja sama Raya" ujar Boy.

"Loh ko jadi ke gue? Lo dulu lah Boy kan lo sama Reva udah serasi banget"

"Iya Mondy bener kita mah nanti aja ya a belakangan"

"Iya sayang"

Mereka terlihat begitu akrab apalagi saat saat bersama seperti itu, banyak sekali kegokilan dan ulah ulah konyol yang tercipta. Namun satu sisi Ivan terlihat begitu murung bahkan makanan yang sudah dia pesan saja tak sedikitpun disentuhnya.

"Van, lo kenapa?? Ko makanan nya gak dimakan sih?" tanya Boy heran.

"Eumm, gak papa ko Boy gue cuma lagi gak nafsu makan aja" jawabnya berbohong.

"Udah lah Van, lo gak usah mikirin Alea sama Zacky mereka gak akan ngelakuin apa apa ko tenang aja!" ungkap Raya.

"Apaan sih Ray?" balas Ivan tersenyum.

"Bawa santai aja siapapun yang di pilih sama Alea itu yang terbaik, jangan takut untuk berjuang meskipun hasil akhirnya tidak memuaskan tapi setidaknya kita sudah melakukan yang terbaik!" ucap Boy menasehati teman temannya.

"Bener tuh apa kata Boy Van, lo harus yakin gak boleh takut karena ketakutan itu yang akan membuat lo jadi putus asa dan gak berani untuk maju" ucap Iyan.

"Wah kata kata kamu itu loh beb, keren banget tumben kamu pinter" ujar Melly.

"Ya beb ko tumben sih kan tiap hari juga aku pinter, pinter ngedapetin hati kamu"

"Ah kamu beb bisa aja deh"

"Gombal banget sih lo yan" ujar Haikal.

"Yehh sirik aja lo kal" balas Iyan.

Saat sedang mengobrol tiba tiba handphone Boy berdering terlihat nama Willy di layar ponselnya.

"Hallo kenapa Wil?" tanya Boy.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang