Detik detik part akhir gays!!!!
Pernikahan Raya dan juga Mondy tinggal 2 hari lagi, meski begitu Mondy masih merasakan takut yang luar biasa. Karena apapun bisa terjadi dalam pernikahan nya apalagi papah Mondy tidak mau hadir dalam pernikahan nya tersebut.
"Anak mamah ko ngelamun sih?? Ada apa?? Cerita dong sama mamah?" tanya Rengganis yang mendapati Mondy tengah melamun di halaman depan rumah.
"Enggak ko mah, Mondy gak papa"
"Pasti lagi dag dig dug ya, hayoh ngaku??!"
"Mamah apaan sih?"
"Udah deh Mon, kamu tuh tenang aja gak akan terjadi apa apa ko semua pasti akan lancar percaya deh sama mamah"
"Amiin, makasih ya mamah manisku sayang udah selalu dukung Mondy"
"Dengerin mamah ya, meskipun papah kamu gak mau dateng tapi kamu masih punya mamah yang akan selalu ada buat kamu"
"Makasih ya mah, Mondy sayang banget sama mamah" Mondy memeluk sang mamah.
"Mamah juga sayang sama kamu"
Raya yang melihat itu tersenyum bahagia karena Mondy memang selalu menjadi anak yang baik untuk mamah nya bahkan pada saat mamahnya berpacaran dengan Abah, dia pun rela memutuskan hubungannya dengan Raya. Namun pada akhirnya jodoh memang berpihak pada mereka sampai hari ini mereka masih bersama dan akan segera menikah.
"Aku gak nyangka loh bisa nikah sama kamu" ujar Raya saat menghampiri Mondy.
"Sama aku juga Ray, tapi aku seneng sebentar lagi gak akan ada yang bisa memisahkan kita"
"Iya kamu bener a, gak akan lagi jaga jarak aman pokoknya aku udah gak sabar pengen jadi istri kamu"
"Emangnya kalo udah jadi istri aku kamu mau ngapain?"
"Ya mau ngurusin kamu lah a, kan kalo udah jadi istri kamu aku bisa nemenin kamu setiap saat"
"Iya sayang sabar ya dua hari lagi kamu akan menjadi istri aku dan aku akan jadi suami kamu"
"Tapi papah kamu gimana a??"
"Kamu gak usah pikirin itu dengan atau tanpa papah aku pernikahan kita akan tetap dilaksanakan"
"Iyah a, tapi kamu gak papa kan?? Kalo misalkan papah kamu gak dateng?"
"Ya gak papalah sayang emangnya kenapa?? Bagi aku yang penting itu kamu dan juga mamah itu udah lebih dari cukup"
Raya tersenyum menatap mata Mondy. Begitu pun sebaliknya.
"Weeeyyyyy!!! Apa apaan ini teh?? Inget kalian teh belum SAH jadi jangan macem macem"
"Apaan sih bah?? Orang cuma ngobrol doang"
"Ngobrol sih ngobrol tapi itu matanya dijaga atuh neng, kalo kalian udah nikah mah mau jungkir balik juga abah gak peduli ini mah kan belum"
"Ya udah iya neng minta maaf abah, udah ah ke dalem yuk ngapain diluar terus"
Mereka masuk ke dalam rumah karena udara di luar sangat dingin.
Dijakarta Boy dan teman temannya sedang berkumpul membicarakan pernikahan Raya dan Mondy. Mereka berencana akan berangkat lebih awal sehari sebelum pernikahan Mondy dan Raya berlangsung.
"Boy gimana kalo kita berangkat ke Bandung nya besok ya supaya mempercepat waktu aja soalnya kan lo tau sendiri kalo jalanan suka macet" usul Haikal.
"Iya juga sih, kita kesana mau konvoi aja naik motor??"
"Konvoi aja Boy biar seru" ujar Willy.
"Iya Boy, anggap aja kita touring kaya waktu itu" tambah Baon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Novela JuvenilCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!