Alea sedang berkumpul diwarung bersama Anak Jalanan lainnya yang tengah mempersiapkan untuk acara pernikahan Kinar dan Zacky. Alea bersikap biasa pada Zacky seolah tak ada masalah apa apa."Le, lo kok gak marah sih si Zacky nikahin si Kinar?" tanya Melly saat sedang berkumpul dengan cewek cewek.
"Eh mel, emangnya Alea siapa nya Zacky sampe harus marah segala?" ujar Cindy.
"Tau nih, sotoy lo!" balas Raya.
"Udah udah jangan ribut, Mel apa yang dibilang sama Cindy itu bener gue gak berhak untuk marah sama Zacky ya mungkin Kinar emang pilihan Zacky yang terbaik" jelas Alea.
"Mel, Zacky itu nikahin Kinar supaya bayi yang ada di dalam perut Kinar itu punya ayah kasian kan Kinar hampir depresi gara gara mikirin Tristan yang gak mau tanggung jawab" ucap Reva.
"Udah jangan diomongin terus, malu kali sama Boy" ujar Raya.
"Iya Ray, ya udah sekarang kita mau ngapain nih?" tanya Melly.
"Kita pesen kue dulu kali ya buat acara nanti kira kira mau berapa macam kue nya?" ujar Cindy.
"Mending kita tanya sama tante Marissa aja soalnya kan tante yang lebih tau" balas Alea.
"Ya udah kalo gitu sekarang kita kerumah Boy aja biar jelas apa yang harus kita bantu disana? Gimana?" ucap Cindy.
"Boleh sih gue setuju, gimana Ray?" tanya Reva.
"Aduh girls gue minta maaf sama kalian soalnya gue sama Alea harus latihan balapan, tapi gue janji abis selesai latihan gue langsung nyusul kalian!" jelas Raya.
"Ya udah deh gak papa, kalian berdua hati hati ya" ucap Reva.
"Pasti, kita cabut ya" ujar Raya.
"Gays kita cabut ya, mau latihan balapan" teriak Alea pada semua temannya.
"Le, hati hati ya pokoknya lo harus semangat apapun yang terjadi gue selalu ada buat lo" ucap Ivan memegang tangan Alea yang membuat Alea tersenyum.
"Makasih ya Van, lo selalu nyemangatin gue"
"Ehemm,,, kalo tangannya dipegang terus kapan berangkatnya nih pak?" goda Raya.
"Oh iya, sorry" balas Ivan malu.
"A neng berangkat dulu ya" ucap Raya pada kekasihnya Mondy.
"Iya sayang, kamu hati hati ya jangan genit genit disana"
"Iya siap pak bos, lagian di hati neng Raya cuma ada Aa Mondy seorang ko" ujarnya tersenyum.
"Oh sekarang udah pinter ngegombal ya, belajar dari mana neng?"
"Apaan sih a? Udah ah neng berangkat ya, Asalamualaikum" Raya mencium tangan Mondy layaknya suami Istri.
"Iya walaikumsalam" balas Mondy tersenyum.
Raya dan Alea segera meninggalkan warung babeh untuk latihan balapan. Sementara yang lainnya mulai menyiapkan pernikahan Kinar dan Zacky yang akan dibuat sederhana.
"Boy, kamu ngerasa aneh gak sih sama semua ini?" tanya Reva.
"Aneh kenapa?"
"Ya kamu bayangin deh, setelah Kinar bikin Alea kecelakaan terus tiba tiba dia kembali dengan mengatakan kalo dia hamil anak Tristan apa itu semua gak aneh Boy, ya bukannya aku gak percaya sih Boy tapi ini tuh terlalu mengada ngada buat aku"
"Jadi maksud kamu Kinar itu bohong kalo dia hamil?"
"Ya aku sih gak tau Boy tapi aku tau banget Boy orang yang bener bener hamil sama yang pura pura hamil! Coba deh kamu pikirin kalo emang Kinar itu hamil dia pasti banyak keluhan kan?tapi disini Kinar terlihat biasa aja terus pernah gak kamu ngecek kehamilan Kinar ke dokter? Buat mastiin semuanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Jalanan
Teen FictionCerita tentang persahabatan anak anak motor yang diberi nama Anak Jalanan Motor Club ?, kisah Cinta mereka pun tidak kalah seru ko!! Readd aja ya?!!