Dua Puluh Satu

1.6K 43 3
                                    


Sudah 2 hari Alea terbaring koma di rumah sakit, Boy dan anak AJ yang lain bergantian menjaga Alea. Solidaritas mereka memang sangat tinggi apalagi Alea terbilang orang yang baik dan selalu membantu mereka saat kesusahan.

"Boy, lo sama Reva pulang aja dulu biar gue Raya, Ivan sama Okky yang jagain Alea disini" ujar Mondy.

"Iya Boy, lo anterin Reva pulang dulu gih kasian kan Reva belum tidur dari semalem" tambah Raya.

"Ya udah kalo gitu gue sama Reva pulang dulu ya, nanti siang gue kesini lagi soalnya gue mau nganterin tugas kampus dulu" balas Boy.

"Ok Boy, lo tenang aja gue bakalan jaga Alea dengan baik" ujar Ivan.

"Makasih ya gays, kalo gitu gue balik dulu" ucap Boy.

"Iya, gue balik ya Ray" tambah Reva.

"Hati hati Boy" ujar Mondy.

"Ok, Asalamualaikum"

"Walaikumsalam"

Boy dan Reva segera keluar meninggalkan ruangan Alea. Semalaman Boy dan Reva tidak tidur karena menjaga Alea yang masih belum sadar dari komanya.

"Van, gue sama Raya mau keluar dulu ya cari makan lo sama Okky disini aja jagain Alea" ujar Mondy.

"Ok mon" balas Ivan.

"Lo mau nitip makanan gak??" tanya Mondy.

"Gue gak laper mon, Okky aja tuh!" jawab Ivan melirik Okky.

"Ya udah gue nitip satu deh mon" ujar Okky.

"Ya udah kalo gitu gue pergi dulu ya, jangan kemana mana jagain Alea!"

"Ok sip"

Mondy dan Raya segera pergi membeli makan, sementara Ivan dan Okky menjaga Alea. Ivan menatap Alea dengan penuh kesedihan dan juga kekhawatiran, memang tidak bisa dipungkiri bahwa Ivan sangat menyayangi Alea.

"Le, gue tau lo cewek kuat, lo cewek hebat yang pernah gue temui gue mohon le buka mata lo! Lo harus sadar le, disini banyak orang yang sayang sama lo dan gue gak mau kehilangan lo!" gumam Ivan meneteskan air mata sembari memegang tangan Alea.

"Van, lo yang sabar ya gue yakin ko Alea pasti bisa melewati masa kritisnya karena dia cewek yang kuat!" ujar Okky menepuk bahu Ivan.

"Jujur ky, gue takut kehilangan dia! Gue takut gak bisa ngeliat dia tersenyum lagi"

"Lo gak boleh ngomong kaya gitu dong Van! Lo harus yakin kalo Alea pasti akan baik baik aja!"

"Iya amiin ky"

                       
                         ***-***

Zacky pulang kekosannya dan dia dikagetkan dengan kehadiran Kinar yang tengah menunggunya. Dengan perasaan marah Zacky menghampiri Kinar.

"Ngapain lo ada disini?" tanya Zacky ketus.

"Zack, gue kesini cuma pengen tau keadaan Alea! Gimana Zack keadaan Alea sekarang?!"

"Ngapain lo nanyain keadaan Alea?? Bukannya lo seneng Alea kaya gini?" ujar Zacky.

"Zack, gue bener bener gak sengaja dorong Alea! Gue gak tau kejadiannya bakal seperti ini"

"Makanya lo jadi orang jangan keras kepala! Lo tau Alea sekarang koma dirumah sakit dan itu gara gara lo kinar!! Lo udah buat sodara lo sendiri terbaring dirumah sakit!! Cuma karena keegoisan lo!!" Zacky meluapkan kemarahannya.

Kinar hanya menangis mengakui kesalahannya tiba tiba Tristan datang.

"Sayang kamu kenapa? Ko nangis?" tanya Tristan menghampiri Kinar.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang