Lima

2.7K 59 3
                                    


Di warung babe anak anak AJ sedang berkumpul. Entah apa yang sedang mereka bicarakan, namun setiap hari mereka memang selalu menyempatkan diri untuk makan, minum atau hanya sekedar mengobrol. Persahabatan antara mereka benar benar terasa, begitu hangat penuh canda dan tawa.

"Asalamualaikum" ucap Zacky yang baru datang.

"Walaikumsalam" balas semua.

Zacky langsung bersalaman kepada semua teman temannya yang ada di warung babe.

"Kemana aja lo zack? Tumben baru nongol lo" tanya Willy.

"Biasa tadi ada urusan dulu bentar" jawab Zacky.

"Bete juga ya, gimana kalo kita freestyle?!" ujar Iyan.

"Setuju,!!"

"Ok kalo gitu kita suruh Boy, Mondy dan Okky buat freestyle" ujar Iyan memilih Boy, Mondy dan Okky untuk freestyle.

"Yang lain aja lah yan" ucap Boy.

"Ayolah brother buat hiburan aja itung itung olahraga juga kan"

"Iya Boy ayo dong, aku juga pengen liat kamu freestyle" bujuk Reva.

"Ya udah iya gue mau freestyle"

"Nah gitu dong, emang dasarnya harus di bujuk dulu sama pawangnya ya" ledek Iyan.

"Lo pikir gue ular apa" balas Boy.

"Ya udah silahkan kalian bertiga freestyle"

Boy, Mondy dan Okky segera melakukan freestyle di hadapan teman temannya. Mereka memang sudah sangat lihai dalam melakukan beberapa gerakan freestyle, apalagi Boy dan Mondy. Saat sedang melakukan freestyle tiba tiba seorang pengendara motor juga ikut melakukan freestyle yang tak kalah keren dengan mereka bertiga sampai yang lain terpesona.

"Siapa tuh?" ujar wawan.

"Gila keren banget freestyle nya" puji Ivan sambil bertepuk tangan.

Saat selesai pengendara motor itu membuka helm nya, semua terbelalak saat melihat bahwa itu adalah Alea.

"Alea?" ujar Boy.

"Gila, gue gak nyangka kalo yang tadi itu lo le sumpah keren banget" puji Mondy menggelengkan kepalanya.

"Sejak kapan lo belajar freestyle kaya gitu??" tanya Boy tersenyum ke arah sepupunya itu.

"Sejak gue suka motor cuma gue baru berani aja unjuk kemampuan sekarang" balas Alea tersenyum.

"Lo tuh bener bener special ya le, gue aja yang pembalap belum mampu ngelakuin freestyle kaya yang lo lakuin tadi" ucap Raya.

"Wahh lo hebat banget le, kita mau dong di ajarin freestyle kaya tadi" ujar Baon.

"Iya le pasti very very keren tuh" tambah otang.

"Boleh aja tapi nanti ya soalnya kita kan mau fokus dulu kuliah"

"Oh iya le, gimana lo udah dapet kampus yang Bagus buat kita kuliah?" tanya Haikal.

"Alhamdulillah udah kal, kita bakalan kuliah bareng di universitas Dharma Bhakti"

"Hah?? Kampus itu kan kampus keren le, dan terkenal banget lagi" ujar Cindy.

"Iya lagian kalo kita kuliah disana fasilitasnya gak kalah Bagus sama diluar negeri pokoknya kalian gak bakalan nyesel deh kuliah disana"

"Tapi Le, biaya kuliah disana pasti kan mahal ya dan gue pribadi gak punya uang sebanyak itu, apalagi kedua orang tua gue udah meninggal" keluh Okky.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang