Delapan

2K 70 4
                                    


Reva, Raya, Cindy, Melly dan Alea sampai di rumah Cindy mereka sudah siap untuk belajar memasak hari ini.

"Duduk dulu ya girl gue buatin minum dulu pasti kalian haus kan, tunggu bentar ya"

"Iyah Bagus lah kalo lo ngerti cin, kita emang haus banget" ujar Raya.

Saat mereka sedang istirahat, handphone Alea berbunyi tanda pesan masuk.

Zacky
°Hay cantik, lagi dimana?°

Alea tersenyum membaca pesan dari Zacky dan langsung dibalasnya.

Alea
°Gue lagi dirumah cindy, anak anak pengen diajarin masak katanya°


Zacky
°wah seru banget dong ya, lo tuh emang calon istri idaman deh 😃°


Alea
°apaan sih Zack, lo terlalu berlebihan muji gue ah°


Zacky
°itu kenyataannya Alea, ya udah deh kalo gitu selamat memasak ya😄°


Alea
°ok, thanks ya zack°

Alea mengakhiri obrolannya dengan Zacky.

"Kayanya ada yang senyum senyum terus nih dari tadi, ciiee dapet whatsapp dari siapa tuh??" goda melly menyenggol bahu Alea.

"Apaan sih mel, bukan dari siapa siapa ko cuma Zacky doang"

"Hah?? Zacky anak jalanan?" tanya Melly.

"Ya iyalah mell, emang Zacky ada berapa sih?" ujar Reva.

"Tapi ko dia bisa tau nomor handphone lo?"

"Oh iya waktu itu dia sempet minta sama Boy, ya Boy sih nyuruh dia minta langsung sama Alea tapi si Zacky malah bilang malu ya udah akhirnya di Kasih deh sama Boy" jelas Reva.

"Ohh gitu, wah Ivan ada saingan nya dong ya kalo kaya gitu" ucap Raya keceplosan.

"Hah? Ivan ada saingannya? Maksud nya gimana?" tanya Alea heran.

"Nah lo ray, keceplosan kan lo ayo bilang sama kita maksud lo apaan tadi?" desak Cindy.

"Enggak jadi gini loh, tadi pagi itu Mondy sempet bilang sama gue kalo Ivan itu suka sama Alea tapi le lo pura pura gak tau aja ya, soalnya gue takut ada kesalah pahaman nantinya" jelas Raya.

"Iya santai aja ray, lagian kita juga gak tau kan mereka beneran suka atau enggak"

"Ya udah mending sekarang kita cuss ke dapur terus masak" ajak Cindy.

"Ok ayo capcuss" ujar Raya.

Mereka segere berjalan menuju dapur rumah Cindy. Semua bahan bahan yang mereka beli tadi diletakkan di atas meja.

"Kita mau masak apa nih le?" tanya Cindy.

"Hari ini kita bikin lobster saus tiram sama Ayam suwir bumbu pedas" balas Alea.

"Dari namanya aja udah ngiler apalagi kalo udah jadinya ya" ujar Reva.

"Ya udah terus sekarang kita ngapain dulu nih?" tanya Melly.

"Melly sama Raya cuci ayam terus suwir, nah kalo Cindy bersihin lobster nya ya gue sama Reva mau bikin saus tiram,okay"

"Okay yuk capcuss"

Mereka berlima menjalankan tugasnya masing masing, Melly dan Raya menyuir ayam yang sesekali diselingi canda, sementara itu Cindy membersihkan lobster yang lumayan besar.

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang