Lima Puluh Lima

1.3K 46 3
                                    


"Gays kayanya kita udah lama nih gak touring" ujar Willy.

"Iya nih pak ketu kita touring ngapa ya sekalian refreshing gitu ya gak temen temen??" tambah Otangg.

"Boleh ko kalo kalian pengen touring tapi kemana kira kira ya??" tanya Haikal.

"Pelabuhan Ratu aja kal" ujar Bocin.

"Mending ke anyer aja lebih seru" ucap Baon.

"Puncak aja deh, gue males jauh jauh" tambah Zacky.

"Eum gays gimana kalo kita ke Bandung aja, ya kalo ke pelabuhan Ratu, Anyer, sama Puncak kan udah gak aneh suasana nya nah kalo kita ke Bandung kita bisa ke rumahnya Raya ya itung itung survei lokasi lah kalo nanti gue nikah sama Raya dibandung jadi kan kalian udah pada tau semua, gimana?" usul Mondy.

"Kalo gue sih setuju sama Mondy, lagi pula di Bandung kita bisa jalan jalan ke tempat tempat wisata disana" ucap Haikal setuju.

"Ya kalo gue sih ayo ayo aja yang penting kita semua happy" ujar Iyan.

"Eumm ya udah deh kita setuju Mon, tapi gimana sama cewek cewek?"

"Udah lah kalian tenang aja mereka pasti ikut" balas Mondy.

"Gimana Boy? Lo setuju kan?" tanya Haikal.

"Ya setujulah kal, masa gue gak setuju sih" balas Boy.

"Ya udah kita touring ke Bandung dua hari lagi dan dari sekarang kalian bisa cek motor kalian masing masing sama keperluan kita disana"

"Ok siap. Kal" ucap Ivan dan Okky.

Boy menelpon Reva, untuk mengabarkan acara touring tersebut.

"Hallo, Asalamualaikum Rev" ucap Boy.

"Walaikumsalam Boy, kenapa tumben kamu nelpon aku"

"Ko tumben?? Emangnya aku gak boleh nelpon kamu? Ya udah deh aku tutup teleponnya"

"Iihhh Boy, kamu nih ambekan ya orang aku becanda juga"

"Aku gak ambekan ko enak aja, gini Rev aku tuh mau ngasih tau kamu kalo 2 hari lagi anak anak mau ngadain touring ke Bandung ke rumahnya Raya ya supaya kita tau lah rumah Raya dimana jadi kan kalo Mondy sama Raya nikah kita gampang buat kesana"

"Wah, seru tuh aku mau dong Boy ikut tapi papih sama mamah bakal ngijinin gak ya Boy"

"Udah kamu tenang aja Rev, biar nanti aku yang ngomong sama papih kamu ya"

"Makasih ya Boy"

"Iya sayang, ya udah kalo gitu aku gabung sama anak anak lagi ya, Asalamualaikum budi" ucap Boy.

"Walaikumsalam bolot"

Boy kembali bergabung dengan teman temannya yang lain.

"Mon, emangnya pernikahan lo sama Raya kapan dilaksanainnya??" tanya Iyan sambil memakan kacang.

"Kepo banget sih lo yan" ujar Haikal.

"Yehh, Apaan sih lo kal, gue itu cuma pengen tau aja kepastian nya emangnya salah kalo gue care sama Mondy?" balas Iyan dengan gayanya.

"Ya pokoknya gue minta doanya aja sama kalian semua semoga pernikahan gue sama Raya berjalan lancar tanpa ada halangan apapun" jelas Mondy.

"Amiin ya robbal alamiin" ucap semuanya.

"Tapi lo tenang aja Mon, gue sama anak anak udah ngatur strategi supaya pernikahan lo sama Raya lancar tanpa gangguan dari luar" ujar Haikal.

"Makasih ya kal, gue beruntung punya sahabat kaya kalian semua thank you ya gays"

Anak Jalanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang