Toilet Berpenghuni

74.2K 5.5K 214
                                    

Apa dia sedang mempermainkan ku ?
lalu kalau dia tak pernah bertemu ku disini, siapa yang aku temui kemarin disini ? Aku yakin aku tak salah orang, apa ada orang yang mirip dengannya ? Aishh lalu kemarin siapa yang mengataiku kalau bukan dia ??

Aku mengacak rambutku sendiri karena merasa bingung, dengan menghentakan kaki aku mulai meninggalkan toilet itu, namun sebelum benar-benar aku keluar dari toilet, aku menghentikan langkah ku karena merasa hidung ku mengeluarkan darah, kali ini aku tak mau melihat kebelakang atau kemanapun, sekarang aku hanya berlari meninggalkan toilet ini.

Keesokan harinya seperti biasa aku bersekolah, dengan masih disambut dengan tatapan aneh dari banyak orang, sampai mendengar ocehan-ocehan tak penting mereka, namun aku mengabaikan nya.

Sebelum bel masuk aku memutuskan untuk duduk-duduk sendiri dahulu di depan kelas, daripada aku harus mendengar ocehan teman-teman kelasku yang senang sekali bergosip itu.

"Aku mau mengantar mu kalau kau mau pergi ke toilet bawah "

"Aku sudah tak tahan kalau harus kebawah, ayo cepatlah kau kenapa sih?"

"Yak !! Lebih baik kau sendiri saja, aku tak mau pergi ke toilet lantai ini, aku mendengar disana ada penunggu nya"

"Kau ini bicara apa, jangan menjadi penakut seperti itu, ayoo lah cepat "

"Kalau kau tidak penakut, kenapa harus aku antar ? "

"Aish kau benar-benar, awas saja kau aku tak akan memberikan mu contekan lagi"

"Ah ceepat pergi aku menunggu mu disini saja"

Saat aku sedang duduk disini, penglihatan ku terganggu saat ada dua orang yang entah dari kelas mana berdebat hanya karena toilet, ckk sangat tak penting.

"Hmm aku hitung tak lama lagi dia akan berlari"

Tiba-tiba aku mendengar satu orang dari mereka yang sedang menunggu di dekat ku berbicara seperti itu, aku tak mengerti apa maksud nya, namun beberapa saat kemudian, satu orang dari mereka yang tadi pergi ke toilet, berlari sangat kencang menuju teman nya yang sedang menunggunya, dengan nafas tersenggal dia terlihat sangat ketakutan.

"Hahahaha apa aku bilang, kau berlari karena melihat sesuatu kan ?"

"I-iya .. aku melihat pria yang wajahnya pucat sekali dan dari mulut nya seperti mengeluarkan sesuatu !! "

"Kau ini tak bisa aku beritahu, toilet lantai ini memang jarang sekali di pakai, kecuali anak-anak baru seperti kita yang belum tahu apa-apa, mungkin masih mau masuk kesana karena belum tahu"

"Dan ini yang terakhir kali !! aku tak mau lagi kesana !!!! "

Aku terus mendengar percakapan mereka, dan sekarang aku baru tahu kalau ternyata toilet lantai ini jarang di pakai, pantas selalu sepi, sudah dua kali aku ke toilet itu aku hanya bertemu orang aneh itu saja, dan tunggu .. di dua pertemuan itu pun terdapat kejanggalan, orang itu mengaku bahwa dia baru bertemu dengan ku sekali saja di toilet itu.

Hmm perasaan ku mengatakan bahwa aku akan menghadapi sesuatu lagi, tak lama aku bergegas kedalam kelas, dan bel masuk pun berbunyi, jam pelajaran pertama di mulai, kami sedang mendengarkan guru yang sedang berada di depan, dan saat kami sedang melakukan belajar mengajar, salah satu dari teman ku ada yang meminta izin untuk ke toilet sebentar, guru pun mengizinkan, namun guru itu berkata agar teman ku itu tidak sendirian bila akan menggunakan toilet lantai ini, teman ku lalu mengajak teman ku yang lain untuk menemaninya.

Aku rasa aku bisa mengerti mengapa guru ku menyarankan agar muridnya tidak pergi ke toilet lantai ini sendirian, mungkin itu karena hal yang tadi aku dengar.

School Ghost [DINOVELKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang