Eunha POV
Lebih dari dua minggu aku tidak menemukan ataupun terlibat dalam hal-hal gaib, mungkin di sekolah ini sudah tidak ada lagi arwah yang terjebak, kadang aku heran mengapa banyak sekali kasus menyeramkan di sekolah ini, dan anehnya .. masih banyak saja siswa yang bersekolah disini, hmm mungkin memang banyak juga yang tidak percaya dengan hal-hal gaib, atau mungkin mereka semua tidak memperdulikan tentang berita-berita tentang sekolah ini, tapi baguslah .. kalau sekolah ini tidak ada siswanya, sudah di pastikan sekolah ini akan menjadi sebuah gedung yang paling angker di dunia, dan semoga saja sudah tidak ada lagi arwah yang terjebak di sekolah ini, agar semua orang bisa tenang tanpa gangguan, aku pun bisa tenang tanpa melihat hal-hal yang aneh, dan si pohon kelapa itu bisa beristirahat dari profesinya sebagai pemburu hantu ckkk, kadang aku merasa kasihan kepadanya, yang terus selalu dihantui dan jiwanya selalu ditarik ke masa lalu, dan semua itu seringkali membahayakan nyawanya, hmm jujur saja aku selalu khawatir kepadanya, saat dia ditarik ke masa lalu, tubuhnya selalu kaku seperti orang yang sudah mati, dan saat melihatnya seperti itu selalu mengingatkan ku pada kakakku sebelum meninggal, masih jelas terbayang saat Kakakku terbaring di atas ranjangnya dengan posisi kaku namun masih bernyawa, sampai akhirnya beberapa detik kemudian .. dia meregang nyawanya, jujur saja selama ini .. setiap melihat Sowon seperti itu, air mata ku menetes, aku khawatir dan aku takut, itulah alasan mengapa aku selalu membangunkan nya dengan cara apapun, sekalipun aku harus menyiramnya, memukul nya, apapun aku lakukan agar dia bisa terbangun, aku tahu dia selalu sebal kepadaku karena aku selalu kasar saat membangunkannya, namun sampai saat ini dia tidak tahu alasan mengapa aku seperti itu, aku hanya takut, aku hanya berusaha agar dia bisa cepat bangun, tapi biar saja .. dia tidak perlu tahu.
Hmm ngomong-ngomong, sudah tiga hari aku tidak melihat pohon kelapa itu, kemana dia ya ??
Saat ini aku sedang berjalan menuju koridor sekolah, dengan membawa tas ransel sekolah ku, aku berjalan santai pagi ini, namun dari kejauhan aku mendengar suara gaduh di koridor sana, bahkan murid-murid yang sedang berjalan di dekat ku terlihat penasaran dan menghampiri ke arah sumber kegaduhan, berbeda denganku .. aku terus saja berjalan santai sampai memasuki koridor sekolah, dan saat aku sudah semakin dekat dengan segerombolan murid-murid yang berkumpul, aku melihat mereka entah sedang apa, tidak hanya pria, wanita pun banyak sekali disana, aku sedikit penasaran ingin tahu apa yang sedang mereka kerumuni, aku semakin mendekati mereka, dan sepertinya orang-orang ini hanya mengerumuni sebuah mading sekolah, aisshhh .. hanya melihat mading sekolah saja mereka ribut seperti ini, memangnya apa yang di tempel di mading itu sampai mereka heboh sekali ?
Aku pun menerobos ke kerumunan orang-orang ini, sampai aku berhasil tepat berada di depan mading sekolah, awalnya aku mengerutkan dahi ku saat melihat apa yang aku lihat didepan ku ini, namun beberapa detik kemudian aku tertawa terbahak-bahak.
"Hahahahaha jadi ini yang kalian ributkan ?" Ucap ku sambil terus tertawa
"Memangnya kenapa ? " Tanya salah seorang murid
"Kami antusias karena melihatnya sangat cantik " Sahut murid lainnya
"Namun juga tampan hahaha " Sambung mereka saling bersahutan
Mereka semua terus memuji-muji seseorang yang ada di dalam foto yang tertempel di mading ini, sedangkan aku terus tertawa saat melihat foto-foto ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Ghost [DINOVELKAN]
HorrorTeriakan dan tangisan itu .. Selalu terdengar jelas di telinga ku. Sosok-sosok itu .. Tak pernah permisi mendekati ku. Aku kesal mengapa aku dilahirkan seperti ini, mereka yang lancang selalu mengganggu ku, namun ternyata .. bukan tanpa alasan hadir...