"Aku sebenarnya sedang mengandung anak mu""Hah ?? Apa kau bilang ?? Me-mengandung ??!! "
"Iya, sejak dua bulan yang lalu "
"Haha tidak mungkin, kau pasti sedang bercanda kan ? "
"Tidak, aku tidak sedang bercanda "
"Tidak mungkin, bila benar mengapa kau baru memberi tahu ?? "
"Itu .. itu karena aku takut, aku takut kau tidak mau menerima kenyataannya"
"Jelas !! Mana bisa aku menerima nya ?? "
"Tapi .. ini karena kau juga, aku mengandung anak dari mu, dan kau harus bertanggung jawab !! "
"Apa maksud mu bertanggung jawab ?? "
"Nikahi aku ! Kita menikah setelah kita jujur kepada orang tua kita "
"Hah ?? Apa kau gila ? Menikah ?? Bahkan kita masih sekolah !! Dan apa kau bilang ? Jujur kepada orang tua ?? Kau benar-benar !! Mana mungkin kita jujur kepada mereka ?? Bagaimana bila sampai mereka tahu ?? Apa kau tidak bisa membayangkan bagaimana mereka saat kita jujur pada mereka ?? "
"Tapi memang semua itu yang harus kita hadapi, bilapun orang tua kita tak menerimanya, kita bisa menikah tanpa mereka"
"Apa ? maksud mu kita menikah tanpa restu dari mereka ?? "
"Iya, itu yang harus kita lakukan "
"Kau benar-benar tidak bisa berfikir !! Bagaimana kita bisa menikah tanpa orang tua ? Bahkan makan pun kita masih diberi oleh mereka, apa kau gila ??!! "
"Kau bisa bekerja setelah menikahi ku "
"Bekerja ?? Bekerja apa ?? Aku masih sekolah sama dengan mu Yoona !!! Bagaimana aku bisa bekerja tanpa latar pendidikan yang tidak jelas ??!! Tidak !! Aku tidak mau .. aku tidak mau masa depan ku hancur karena menikah muda"
"Kalau kau berfikir sepanjang itu, mengapa baru sekarang ?? Mengapa tidak dari dulu saat kau akan melakukan itu pada ku ??!! Kau tidak seharusnya melakukan itu pada ku !! Kau berkata Masa depan ?? lalu bagaimana dengan ku hah ??!! Bahkan masa depan ku sudah hampir hancur saat ini !!!!! "
"Gugurkan anak itu sekarang juga !! "
"Apa kau bilang ?? Gugurkan ?? semudah itu kau bicara Seungri ??!!
"Karena memang itu lah yang terbaik sekarang Yoona , tolong kau bisa berfikir lebih panjang, Yoona dengarkan aku .. aku mencintaimu, aku tidak ingin masa depan kita hancur karena ini, oke maafkan aku karena aku yang menyebabkan ini semua, namun sungguh .. aku bukan tidak ingin bertanggung jawab , tapi melihat keadaan kita saat ini, tidak memungkinkan untuk kita menikah, itu tidak mungkin Yoona, masa depan kita masih panjang, aku ingin menikahi mu saat aku sudah bisa bekerja sendiri, saat aku sudah mapan, aku tidak ingin membuat kehidupan yang sengsara untuk kita, kau mengerti maksudku kan ?? Maka dari itu tolonglah kau menuruti perkataan ku, gugurkan kandunganmu, aku mohon "
Aku mendengar semua percakapan mereka berdua dengan jelas, hmm apa perempuan bernama Yoona adalah anak dari ibu itu ?? Ah aku lupa menanyakan namanya, tapi sepertinya benar dia adalah anak dari ibu yang menemui ku kemarin, namun saat mereka masih terdengar berbincang, ada suara ketukan pintu dari luar kamar yang membuat mereka menghentikan obrolan mereka.
"Ahh ha-hai Taeyeon, ada apa kemari ?? Sudah bermain di pantai nya ? Mana yang lainnya ?? " Ucap pria bernama Seungri saat membuka pintu
"Sudah, di luar panas sekali, mungkin nanti sore kita akan kembali bermain, dan yang lain sedang berada di ruang tengah sekarang, oh ya ..apa kalian baik-baik saja ?? Aku mendengar suara ribut-ribut di kamar ini, kalian tidak sedang bertengkar kan ?? " Ucap perempuan yang bernama Taeyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
School Ghost [DINOVELKAN]
HorrorTeriakan dan tangisan itu .. Selalu terdengar jelas di telinga ku. Sosok-sosok itu .. Tak pernah permisi mendekati ku. Aku kesal mengapa aku dilahirkan seperti ini, mereka yang lancang selalu mengganggu ku, namun ternyata .. bukan tanpa alasan hadir...