Nyanyian Gaib

44K 2.9K 148
                                    

Semenjak menyelesaikan misteri kolam itu, hubungan aku dan Eunha lebih terlihat baik dari sebelumnya, walau kami memang tidak pernah sengaja untuk bertemu, namun saat kami bertemu di sekolah maupun secara kebetulan bertemu di jalan, kami lebih bisa bertegur sapa lebih baik, walau memang tetap saja masing-masing dari kami masih bersikap dingin dan bicara seperlunya saja.

Satu minggu berlalu semenjak misteri itu aku ungkap, tidak ada lagi hal-hal aneh yang terjadi di sekolah ini, walau seringkali aku tetap merasakan keberadaan mereka di setiap sudut sekolah, namun sejauh ini belum ada lagi hal-hal yang menarikku ke dunia mereka lebih jauh, semoga saja memang tidak ada lagi hal yang harus melibatkan ku, setidaknya seminggu ini aku bisa hidup lebih normal.

~~~~~

"Dikelas ini ada satu orang yang belum memilih atau mengikuti kegiatan ekskul, hmmm Sowon .. mana yang namanya Sowon ?? "

Tiba-tiba saja seseorang yang merupakan ketua ekskul masuk ke dalam kelas dan memanggil ku, ahh aku memang lupa belum sempat memilih akan mengikuti ekskul apa, maklumlah jangankan untuk memikirkan hal itu, selama ini aku datang ke sekolah 50% nya malah berurusan dengan para hantu, setelah aku mengangkat tangan ku saat dia memanggil, aku pun diberitahu oleh nya agar segera mengikuti salah satu ekskul, hmm mungkin istirahat nanti aku akan mencoba berkeliling sekolah lagi untuk melihat-lihat ada apa saja jenis ekskul disini, oh ya .. sudah seminggu ini Yeri tidak pernah menyapaku, aku tak tahu salah ku apa padanya, namun biarkan saja lah, namun .. melihatnya seperti itu aneh saja rasanya.

Saat istirahat tiba, sesuai rencanaku aku pun kembali berkeliling sekolah, sebenarnya aku juga tidak tahu mengapa hanya untuk mengikuti satu ekskul saja sangat sulit aku putuskan, sampai kaki ku terhenti saat aku berada di dekat ruang musik, seperti yang aku lihat sebelumnya saat pertama kali kemari, ruangan ini masih saja selalu penuh, penuh dengan para murid yang hanya menonton anak musik berlatih, padahal itu hanya berlatih kecil saja, mungkin hanya sekedar mengisi waktu istirahat mereka disini, dan suara itu ... aku masih bisa mengingat suara itu, suara gesekan biola dengan sentuhan yang menurut ku sangat lembut, dan aku merasakan permainannya itu di lakukan selalu dengan hati, dan aku tahu .. yang memainkan itu adalah Eunha , dan karena alunan itu, bukannya aku melanjutkan berkeliling, aku malah diam bersandar pada tembok menikmati suara biola itu sambil menutup mata, sangat damai dan tenang mendengarkannya.

🎻🎶🎶🎶 ~


"Kau ke sekolah hanya untuk tertidur ??"

Tiba-tiba saja suara itu mengejutkan ku dan membuat ku membuka mata ku, dan ternyata orang yang mengejutkan ku adalah Eunha, dia kini sedang berdiri di depan ku sambil melipat kedua tangan di depan dadanya, mengapa tiba-tiba dia berada disini.

"Se-sejak kapan kau berada disini ?? " Tanyaku membenarkan posisi berdiri ku

"Sejak aku berhenti bermain biola, apa kau tak mendengar suara bel masuk kelas berbunyi ?? Mengapa kau berada disini sambil menutup matamu seperti itu ? Atau kau terlalu terbuai dengan permainan biola ku tadi ??" Ucap Eunha

Aku pun tidak tahu mengapa aku tidak sadar saat Eunha sudah berhenti bermain biola, apa tadi aku memang tertidur ya ? Dan aku pun melihat ke arah ruangan musik, aku melihat satu persatu murid sudah meninggalkan ruangannya, akupun sedikit salah tingkah saat ini, apa aku harus mengakui bila aku memang sudah terbuai dengan suara biolanya itu, ckk itu sangat tidak mungkin.

"Ahh tidak, tadi aku hanya lewat saja, aku sedang berkeliling sekolah, aku harus memilih segera salah satu ekskul, karena aku belum mengikuti ekskul apapun, dan karena aku capek berkeliling, kebetulan aku melewati ruangan musik ini, jadi tadi aku hanya beristirahat saja" Ucapku mencoba mengelak

School Ghost [DINOVELKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang