"Yak!! Berpacaranlah ditempat yang romantis, bukan di kolam renang seperti ini, Sejeong !! Apa pacar mu ini tidak bisa mengajak mu ke tempat yang lebih baik untuk berpacaran ?? ""Apa kau bilang hah ? Sembarangan saja kalau bicara, pacarku ini hanya menemani ku berlatih, kau ini selalu saja mengganggu kesenangan sahabat mu sendiri "
"Haha habisnya kau selalu memamerkan kemesraan di depan ku "
"Halaahh bilang saja kau sirik , makanya segeralah mencari pacar !! Jangan terlalu lama memegang status jomblo mu itu !! "
"Yak !!! Aku bukan jomblo, aku hanya sedang mencari wanita yang bisa menarik hati ku "
"Haahhh cari saja terus sampai kau tua, dasar terlalu pemilih, sok tampan kau"
"Aku memang tampan !! "
"Semua tau aku lebih tampan !! "
"Aku yang lebih tampan !! "
"Aku !!
"YAKKKK !!!!! Eunwoo !! Moonbin !! kalian ini sahabat yang selalu bertengkar seperti anak kecil, kalau kalian bertengkar terus aku pulang saja "
"Eh hehe jangan lahhh, kita kan hanya bercanda, lagi pula Moonbin yang mulai "
"Loh kenapa aku ?? Kau yang menyebalkan Eunwoo !! "
"Aisshh, ya sudah sini turun kau, kita berlatih bersama "
"Haha oke oke "
Dari percakapan mereka, kini aku tau bahwa pria yang bernama Eunwoo dan wanita yang bernama Sejeong itu memang benar sepasang kekasih, dan pria satu lagi bernama Moonbin, dan dia merupakan sahabat dari Eunwoo, kini mereka bertiga terlihat sedang bermain dan bercanda didalam kolam, bisa terlihat juga Moonbin sangat akrab dengan Sejeong, seperti nya Eunwoo dan Moonbin sudah lama bersahabat.
"Jadi besok kalian akan bersaing untuk menjadi perwakilan lomba antar sekolah ? "
"Iya benar, apa kau bisa menebak siapa yang akan menang ? Hmm tidak .. jangan kau jawab, sudah jelas kau akan menebak bahwa pacarmu yang akan menang hahaha "
"Haha lagipula kau bertanya itu pada pacarku, jelas dia akan memilihku haha "
"Tapi memang aku pun yakin kau yang akan menang, Eunwoo "
"Mengapa seperti itu ? Bahkan kau mempunyai nafas yang lebih panjang dariku, bisa saja kau yang menang"
"Kau ini bodoh sekali, aku memang mempunyai nafas yang lebih panjang darimu, namun perlombaan ini kan mengutamakan kecepatan, dan kau sudah jelas jauh lebih cepat dari ku"
"Sudaahh, siapapun yang menang kalian harus tetap saling mendukung, kalian mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, berusahalah sebaik mungkin, semangat !!! "
Dan sekarang aku tahu bahwa mereka berdua merupakan atlit renang sekolah ini, yang akan bersaing untuk menjadi perwakilan sekolah, terlihat mereka bertiga pun sangat kompak disini, saling mendukung dan saling menyemangati, saat aku sedang asyik melihat mereka, nafasku menjadi sesak, aku kesulitan untuk bernafas, sampai aku terjatuh ke lantai dengan nafas yang sangat tersenggal, seketika pandangan ku gelap, namun perlahan pandangan ku kembali normal dan aku sudah bisa bernafas kembali, hahhhh tadi itu sesak sekali.
Dan kini, aku masih berada di tempat yang sama, namun sepertinya aku berada di waktu yang berbeda, kini aku melihat Sejeong duduk sendiri di tepi kolam, sepertinya dia sedang menunggu, terlihat dia pun sedang memainkan ponselnya, dan tak lama kemudian, Moonbin datang dan terlihat menghampiri Sejeong.
"Sedang apa kau duduk disini sendirian ? "
"Eh kau, hmm sedang menunggu Eunwoo "
"Sudah lama ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
School Ghost [DINOVELKAN]
TerrorTeriakan dan tangisan itu .. Selalu terdengar jelas di telinga ku. Sosok-sosok itu .. Tak pernah permisi mendekati ku. Aku kesal mengapa aku dilahirkan seperti ini, mereka yang lancang selalu mengganggu ku, namun ternyata .. bukan tanpa alasan hadir...