Toilet Berpenghuni (2)

62.1K 4.5K 337
                                    

Ternyata benar dugaan ku, setelah ada orang lain yang masuk, Daniel telah ditemukan tewas disini, penglihatan ku kembali gelap, tubuh ku kembali seperti batu, entah aku sekarang akan kembali ke masa ku atau masih akan berada di masa lalu Daniel.

"Lepaskan dia !! Keluar dari tubuh gadis ini !! "

Aku tersentak dan penglihatan ku kembali terang saat mendengar suara itu, dan ternyata aku sudah berada di masa ku, dan sekarang temanku yang sedang dirasuki Daniel sedang ditarik dan ditahan kembali oleh beberapa orang disini, namun wajahnya tetap menatap tajam kearah ku sepertinya dia masih ingin berkomunikasi dengan ku, aku bisa merasakan itu.

"Lepaskan saja dia " Ucap ku yang membuat orang disini tampak heran

"Tak apa, lepaskan saja dia, dia masih ingin menyampaikan sesuatu kepadaku " Sambung ku

Lalu orang-orang yang memegangi nya melonggarkan pegangannya, Daniel yang sedang merasuki tubuh temanku pun langsung berlari kembali kearah ku, kali ini aku berusaha menatap nya, wajahnya sangat dekat saat ini denganku, aku berusaha memikirkan apa yang ingin dia sampaikan.

"Kau Daniel ? Apa kau seperti ini karena ingin menyampaikan atau meluruskan sesuatu ? Bila iya, apa yang harus aku bantu ? " Ucap ku walau jujur saja aku sangat takut saat ini karena melihat matanya yang menatap tajam

Dan saat aku berbicara seperti itu, dia mengambil jarak, dia memundurkan langkahnya lalu tiba-tiba menangis, sungguh tangisannya sangat pilu dan terasa mengerikan sampai bulu kuduk ku berdiri, aku tak tahu harus berbuat apa, apakah sulit untuk makhluk halus berbicara kepada manusia ? Kenapa dia hanya bisa menangis seperti itu tanpa berkata sesuatu ?

Aku terus memikirkan apa lagi yang harus aku katakan, jangan sampai benar-benar IQ ku rendah bila aku tak bisa memikirkan apa yang harus aku lakukan selanjutnya.

Dan aku mengingat saat aku berada di masa lalu Daniel, aku teringat orang tua Daniel saat itu, aku mengingat kembali apa yang terjadi saat itu.

" Daniel, apa kau ingin meminta maaf pada orang tua mu ? Katakan Daniel .. agar aku bisa membantu mu " Tanya ku

Daniel yang sedari tadi menunduk dan menangis, perlahan mengangkat wajahnya, lalu menatap kearah ku dan mengangguk, dan akhirnya aku mengerti, bahwa benar Daniel ingin meminta maaf kepada orang tuanya, karena sebelum dia meninggal, dia pergi dari rumah dengan membuat ibunya menangis dan membuat ayah nya emosi sampai berbicara tak akan memaafkan dia, dan mungkin itu alasan mengapa dia menjadi hantu gentayangan seperti ini, hmmm rupa nya IQ ku memang tinggi.

"Aku akan membantu mu Daniel, sekarang keluarlah dari tubuh gadis itu, aku akan kembali nanti dan membawa orang tua mu " Ucap ku pada daniel

Setelah aku mengatakan itu aku bisa melihat saat hantu Daniel keluar dari tubuh teman ku itu, dia membelakangi ku, berjalan menjauh dari orang-orang dan tiba-tiba menghilang.

Tubuh temanku dibawa ke UKS karena saat ini dia tidak sadarkan diri, setelah itu aku memasuki kelas ku kembali, kami pun melanjutkan kegiatan belajar mengajar.

Sampai waktu istirahat tiba, seperti hari sebelumnya aku memutuskan untuk diam saja di kelas, sambil memikirkan segala apa yang sudah terjadi kepada ku, bagaimana bisa aku menjadi seperti ini dan melakukan ini sendirian, apa aku sanggup ?

Dan saat aku sedang melamunkan itu, aku melihat Yeri yang lagi-lagi tampak menangis di luar kelas, di depannya terlihat beberapa orang yang seperti nya sedang menunjuk-nunjuk Yeri, hmm sudah ku pastikan dia sedang di bully sekarang.

Aku tak tahan melihat kelakuan mereka, aku pun langsung menghampiri mereka lalu menarik tangan Yeri dan menempatkan dia di belakang tubuhku.

"Apa yang kalian lakukan ?? " Tanya ku datar

School Ghost [DINOVELKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang