Jasad Yang Hilang (5)

25.9K 2.1K 83
                                    


"Maaf maaf .. aku tak sengaja, aku tak melihat, aku sedang terburu-buru " Ucap nya yang benar terlihat sedang terburu-buru

Dia pun membantu ku berdiri, namun saat aku melihat wajah nya .. aku membulatkan mata ku, aku seperti mengenali wajah ini ..

"Ka-kau ...

Sebentar .. aku seperti pernah melihat wajah ini dimana ya, ahh sepertinya saat aku berada di rumah ibu Seungri, aku tadi sempat melihat wajah foto yang di dalam nya ada potret wajah ini, tapi siapa ...

Sowon Pov

Aku sudah melajukan kembali motor ku saat hamster gendut itu turun, namun entah mengapa aku ingin kembali kesana, apa dia hafal jalan pulang ? Bagaimana kalau tidak ? Dia kan bodoh, apa aku kembali saja ? Tapi .. nanti dia mengira aku mengikutinya, tapi .. mengapa aku ingin sekali kesana ya, ahhh !! Sudahlah aku kesana saja diam-diam, mengikuti sampai dia masuk rumah.

Akhirnya setelah berfikir, aku pun memutar balik motor ku untuk kembali, entah apa yang membuat ku ingin sekali berbalik arah kembali, dengan kecepatan yang lambat akhirnya aku melihat hamster gendut itu masih berada di sekitaran jalan tadi, mengapa jalannya sangat lambat sekali, daritadi dia baru sampai sini ?? Benar-benar lelet .. tapi tunggu, itu dia bersama siapa disana ? Wajah nya belum terlihat jelas, sampai aku terus mendekati ke arah mereka, dan wajah orang yang bersama Eunha mulai terlihat, dia seorang perempuan, yang ... aku kenali wajah nya.

APA ???? Benarkah ???? Apa aku tidak salah melihat ??? Dia .. apa benar dia ... YOONA ????

Aku menggesek-gesekkan mataku karena takut mata ku salah melihat, namun semakin aku menggesekan mataku, pandangan ku justru semakin jelas melihatnya, setelah yakin dia benar Yoona aku segera menarik gas motor ku dengan cepat menghampiri mereka.

"Kau tidak apa-apa ?? Maaf aku terburu-buru "

Sesaat setelah aku menghentikan motor ku, aku mendengar perempuan ini bertanya kepada Eunha, Eunha pun menyadari kedatanganku.

"Yak pohon kelapa !! Kau mau apa kemari lagi ?? "

Bukannya menjawab pertanyaan perempuan itu, hamster gendut ini malah langsung menghampiri ku yang baru saja turun dari motor, lalu langsung menatap ku tajam dan menanyai ku, namun aku mengabaikannya, aku hanya melewati tubuh pendek nya itu begitu saja dan langsung mendekati perempuan itu.

"Yoo-yoona ?? Ap-apa benar ini kau ??? " Ucap ku spontan saat sudah berada di depan nya

"Hmm benar, memang nya kau siapa ?? " Tanya nya heran

"Ap-apa ???!!!!! YOO-YOONA ???!!! AAAAAAAAA HANTUUUUUUUU !!! "

Lagi-lagi hamster gendut pendek dan aneh itu berteriak tidak jelas dengan berlari seperti kelinci meninggalkan tempat ini saat mendengar nama Yoona, entah kemana dia berlari aku tidak tahu, tapi sudahlah .. dia pasti lari kerumah nya.

"Jadi, kau benar Yoona ?? Kau masih hidup ?? " Tanya ku

"Kau siapa ? Mengapa kau mengenali ku ? " Tanya nya

"Nanti kau akan tahu, yang jelas .. aku tahu semua tentang mu,
aku tahu semua kejadian saat di Villa pantai itu, Dan ak--

"Sudah kalau begitu sekarang kau bawa aku pergi dari sini, siapapun kau aku minta tolong bawa aku pergi dulu darisini" Ucapnya memotong pembicaraan ku dengan wajah seperti ketakutan

"Ta-tapi kemana ?? Dan kenapa kau seperti ketakutan ? " Tanya ku heran

"Sudahlah semuanya kita bicarakan nanti !! Bawa saja aku dulu pergi kemanapun !! Cepat !! " Ucapnya

School Ghost [DINOVELKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang