H

27.4K 2K 108
                                    

Sowon POV

Aku dan Eunha cukup dibuat bingung oleh Sinb, dari mulai kedatangannya dihadapan kami secara tiba-tiba, sampai perubahan sikapnya yang drastis, awalnya mungkin kami berfikir tidak masalah kami menghadapi Sinb satu hari saja, karena setelah itu balas budi kami kepadanya selesai, walau kami sadar mungkin ini semua tidak sebanding dengan apa yang Sinb lakukan pada kami, maksud ku .. bila Sinb kemarin tidak membantu Eunha masuk kedalam dunia iblis itu, mungkin sekarang aku sudah mati.

Namun ternyata Sinb tidak hanya meminta kami pada hari ini saja, dia berkata bahwa esok lusa dia akan kembali datang untuk meminta balas budi yang lainnya, sebenarnya tidak apa-apa dia meminta apapun, namun aku takut saja dia meminta hal yang aneh-aneh lagi.

Dan sepertinya keanehan tentang Sinb tidak hanya sampai disana saja, saat aku baru saja sampai rumah setelah mengantarkan Eunha pulang, Eunha menelfon ku sambil bicara terbata-bata, lalu dia memberitahu sesuatu tentang Sinb, dia menemukan sebuah artikel tentang Sinb, dimana artikel itu mengatakan bahwa Sinb merupakan anak hilang yang sedang dicari keluarganya, diduga Sinb sengaja kabur dari rumah, karena penasaran aku mencoba mencari artikel serupa tentang Sinb, aku fikir mungkin aku akan mendapatkan berita tentang anak hilang juga, aku pun berfikir mungkin aku akan mendapatkan info tentang siapa Sinb sebenarnya, dimana sekolahnya, atau mungkin dimana dia bekerja atau hal-hal yang lainnya, namun belum sempat aku menemukan itu semua, secara tidak sengaja, aku mendapatkan artikel tentang Sinb dengan isi berita yang berbeda, artikel yang aku dapatkan menyebutkan bahwa gadis bernama Hwang Sinb meninggal karena suatu kecelakaan yang belum jelas penyebabnya, sebelum aku mencari info lebih lanjut aku menanyakan dahulu kepada Eunha, kapan artikel berita anak hilang itu terbit, dan jawabannya cukup mencengangkan saat Eunha menjawab artikel itu terbit empat hari yang lalu, sedangkan artikel yang aku temukan terbit satu bulan yang lalu, jelas ini sangat janggal, bagaimana bisa orang yang sudah meninggal satu bulan yang lalu malah dinyatakan hilang karena kabur empat hari yang lalu, dia mati suri ? Salah vonis ? Atau apa ? Terlebih aku baru saja bertemu dengan orang yang berada didalam artikel ini, bila dia hantu pun itu tidak mungkin, karena jelas selain aku dan Eunha, Pak kepala dan yang lainnya bisa melihat dia.

Aku meminta Eunha agar besok juga kita mencari Sinb untuk menanyakan langsung kepadanya, karena aku tidak mau berurusan dengan orang yang mempunyai keanehan yang tidak biasa seperti ini, entah ini ada sangkut pautnya dengan gaib ? Kita lihat saja nanti, namun sepertinya ini semua akan ada sangkut pautnya dengan hal gaib, mengingat Sinb adalah orang yang membantu Eunha masuk ke dunia iblis yang bahkan sebelumnya tidak pernah aku ketahui, tidak apa-apa lah .. yang terpenting semoga saja kali ini semuanya tidak akan membahayakan nyawa siapapun lagi.

Keesokan harinya setelah pulang sekolah, aku dan Eunha mencari Sinb, kami mencari dulu dia di ruangan musik sekolah kami karena siapa tahu dia kembali lagi kemari, namun sayangnya dia tidak ada disini, kami mencari dia di taman hiburan kemarin, namun tetap saja dia tidak ada.

"Sudahlaaahh jangan mencari dia, dia kan sudah bilang dia akan datang kembali, nanti juga dia datang sendiri tanpa harus dicari, capek tahu !! " Omel Eunha

Sebenarnya ada benarnya juga apa yang dikatakan Eunha, pasti Sinb juga akan datang kembali tanpa harus dicari, hoahhh mungkin aku harus bisa lebih bersabar saja, akhirnya kami memutuskan untuk menunggu saja sampai dia datang sendiri kepada kami, dan Eunha menyarankan kepada ku untuk tidak mencari tahu apapun tentang Sinb sebelum kami bertemu langsung dengannya, Eunha berkata .. bila aku mencari tahu sendiri, itu akan membuat ku capek sendiri, dia lebih menyarankan ku untuk menikmati hari-hari ku dengan normal selama tidak ada sesuatu yang menganggu ku, aku pun menurutinya saja, karena sarannya sangat baik.

Keesokan harinya di kantin sekolah

"Sowon !! Eunha !! Yak mengapa kalian sulit sekali dicari !! " Tiba-tiba saja Jin muncul di meja makan

School Ghost [DINOVELKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang