Riggie,
Tampan,kaya,dan pintar..
tentu menjadi kebanggaan sang papa.
Katakanlah ia sempurana untuk usia SMA kelas 2.
Bersekolah di sekolahan elit membuat dirinya di kenal sebagai lelaki tampan yang suka sakit gigi, alias Jarang senyum.Reeggie, atau biasa di panggil riggie,
Adalah siswa yang sangat pandai, memiliki teman? Hanya beberapa. Itupun bukan teman yang keren seperti seharusnya. Rivalnya adalah Aldi
Namun reeggie selalu menang di atas Aldi dalam hal apapun.Reeggie di rumah.
Anak lelaki yang senyumnya selalu di sukai sang mama,dan sangat manja itu adalah musuh terbesar papanya.
Cinta mamanya terbagi dua untuk sang anak ceria itu.Orang tua nya tak pernah tau,bagaimana sang anak bersikap jika di sekolah. Ternyata reeggie mengaktifkan mode cuek di sekolah, dan mode konyol ya di rumah. Dua pria di dalam rumah dan dua wanita di dalam dapur.
"Syaggi, bikinin papa susu nak," pinta sang ayah pada anak perempuannya.
Terlihat reeggie mendelik kesal."Kenapa kamu judes-judes gitu kek mama?" Tanya Ogi pada anaknya.
"Pa,reeggie gak minta adik dari dulu ! Kenapa papa bikinin?!" Ucap reeggie setengah berbisik.
"Eeeeeh,!" sang mama datang dan menjewer anaknya.
"Jangan gitu sama adik ya?!"
"Kaka jahil nih,pa! Masa syaggi Di suruh pulang naik becak!" Ucap Reella mengadu pada papa Ogi."Ya mama,!"
"Iggie iseng doang ma,syagginya juga gak apa apa !" Ucap reeggie membela dirinya.Sang papa mengasah ketajaman matanya.
"Yah papa,udah dong ! Iggi udah minta maaf kok sama syaggi!"Ogi mendelik pada gadis usia di bawah reeggie.
"Bener,, gitu?" Tanya Ogi pada anak perempuannya.Syaggi menunduk.
"Udah pah,malahan kak iggi ngasih Syaggi coklat walau cuma setengah!" Ucap Syaggi kemudian menatap sang kakak yang tengah komat-kamit."Ya ampun setengah?"
"Nanti papa beliin satu dus buat anak cantik papa ini" ucap Ogi kemudian mencium kening anak gadisnya.Reella menatap bahagia,keluarganya utuh, sangat utuh. Syaggi tumbuh menjadi anak cantik dan mandiri,sedangkan reeggie,masih mama-mama-mama.
Selesai makan malam,mereka menonton televisi. Syaggi dan reeggie pasangan adik kaka yang kadang-kadang tenang, tidak pernah ada saling cela mencela mereka akur namun jika reeggie sudah jahil apa boleh buat sang mama akan membela anak perempuannya dan mengadu pada papanya.
🐾🐾🐾
"Sumpah,dapet mimpi apa gue Semalem!
Mama sama papa pergi bulan madu lagi?
Nah gue, sendiri di rumah?
Good jobs papa!
Silahkan bersenang-senang."Riggie di landa gelisah, Syaggi sang adik memilih tinggal berasama nenek mampir. Dan Syaggi lebih memilih menjaga rumah.
"Kalau lagi gini kok gue jadi inget bimam ya?" Sayangnya bimam udah tenang disana,maafkan papa iggi yang suka ngerepotin bimam bikinin tutu ya, dan iggi juga... maaf kalau iggi suka marah kalau papa di bikinin tutu duluan !"
Reeggie mengingat pengasuh papanya,bimam. Ia sudah sangat renta dan memilih pulang ke kampung halamannya, tak lama tersiar kabar bahwa bimam pergi selama-lamanya.
"Guys! Mau tau gak? Papa gimana saat bimam gak ada, papa nangis di depan kuburan bimam,sejadi-jadinya. Kek anak di tinggal mamanya aja,gue juga ngerti sih guys, papa deket banget sama bimam. Dan Papa sampe 3 bulan lamanya gak mau minum tutu,katanya bikinan mama gak enak! Lah,,selama bimam pulkam yang bikinin kan mama, dan selalu ia habiskan tutu nya! Gue harap sih sama tu gelas bisa di telen habis,"
"Papa, menuruti gue,papa adalah orang keren! Jelas keren, anaknya aja lebih keren dari dia, liat gue, anak SMA masih imut lucu lembut kek couldbread di roti awan.
Gue sih bersyukur ya papa menurunkan ketampanan nya buat gue,dan mama menurunkan kecantikannya buat gue, Btw ! Kata Syaggi kalau gue pake wig katanya gue cantik,ya elah !! Adik kurang ajar emang dia, tapi jangan salah, loe tau?Papa juga demen pake wig, gue kasih liat fotonya mau?"Ekspresi nya kagak enak pan?"
"Kebayang kan papa hilir mudik di rumah pake pake tas Hermes mama? Centil dan mama pun sampe ketawa gak berenti berenti, kata papa hari itu adalah hari menyenangkan istri sedunia william. Mama tertawa sampe terpingkal-Pingkal,apalagi ekspresi papa yang begitulah so so eksotis dan kek apanya? Ya ampun kualat gak sih?
"Hal yang terpenting yang papa pasti tau kita satu keluarga sangat sayang sama papa, papa selalu memberi nasihat bahwa, pacaran itu penting untuk kesehatan, tunggu kesehatan macam apa coba? Dan loe tau ? Papa jawab lagi.
Kesehatan hati dong,!
Gue gak percaya bahwa pacaran itu sehat? Bukan karena gue jomlo tapi karena gue gak mau dulu pacaran,denger-denger kata nenek mampir, alias nene Gillsya, Ups !! Gianty. Papa dulu pacaran dari usia SMP ? Whaat kan? Gue tercengang mendengar pernyataan itu, dan pernah sedih juga karena di tolak cinta sama cewek,katanya dia terlalu baik,padahal bulshit cewek itu gak suka papa karena papa terlalu berisik.Kembali ke gue,singkirin si papa ganteng itu. Ini cerita gue please !! Papa ngalah !!
Gue belum ingin pacaran, oke karena pertama ceweknya gak ada,
Kedua karena gue belum bisa cari wanita yang bentukan kek mama, keibuan lembut gak pernah
marah-marah, mama marah paling cuma melotot doang,gak tau deh kalau marah ke papa?"UFO,UFO,UFO!!"
Apaan sih UFO?
Piring terbang? Woow mama belum cerita tentang kisahnya dengan lelaki antik kek papa, Btw siapa peduli? Ini cerita gue bukan cerita Ogi, please RIGGIE !! Ini reeggie oke.Gue sekolah di SMA elit, temen teman gue keknya gak ada yang boke, semua pake mobil untuk ke sekolah sedangkan gue? Papa adalah orang kejam ! Masa gue harus pake mobil tapi di anter sama supir ? Kan gak fer dong! Gue bukan Syaggi, gue kan laki bukan cewek! Alhasil,gue selalu turun lebih dulu di luar gerbang !
Papa gak akan kasih gue mobil sebelum gue umur 17th dan itu terjadi bulan depan! Papa rese, !! Dan paling kesel nya apa? Papa pelit, gue boleh pake mobil hanya mobil papa yang dulu papa pake buat ngedate sama mama,please dong! Itu mobil jadul, tapi tetap kata papa mobil itu keren,mobil itu bisa bawa keberuntungan sebab,mobil itu sabuk pengamannya sudah robek oleh sang kekasih Alias mama,
Kata papa,mau mobil bagus beli,
Dan bayarnya pake duit bukan pake Upil kamu!
Yes Pap !! Gue ngerti,
Jadi intinya,gue kaya No !! Yang kaya papa dan mama gue masih miskin dan masih cari celah biar bisa unggul dan membuktikan sama papa bahwa gue ini anak hebat.Kenapa ngomongin papa terus?!
Inget ini cerita reeggie, riggie 17x ganteng dari kayangan, mimi peri loe gue singkirin,this is real i'm so Handsome.Energik,rasional,pintar,tidak manja, menerima apa adanya dirinya,menempatkan dirinya sebagai anak yang masih terbilang biasa. yang kaya adalah papa, bukan riggie.
Itulah reeggie dengan segala pemikiran di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.