Cuma di sekolah

2.6K 112 4
                                    


Hari libur sudah berahir, terasa cepat dan sangat membosankan bagi reeggi, berbeda dengan Syaggi dan mamanya yang sepertinya lupa pulang.
Reeggie mengendarai mobil papanya, melaju lancar menuju pelataran sekolah. Ia begitu bersemangat untuk bertemu dengan Lerryn, gadis yang awalnya menyebalkan namun kini ia rindukan.

Reeggie masuk ke sekolah setelah sebelumnya memarkirkan mobilnya.
Di dalam kelas, semua seperti biasa,Menyambut teman yang baru datang adalah hal yang lumrah di kelas reeggie.

"Yeaaaah !! Reeggie datang!" Ucap Imam, dan kawan-kawan.

Reeggie hanya tersenyum tipis dan duduk di bangkunya.
Hello Leonardo ! Loe pasti kangen gue kan? Atau kangen pantat yang dudukin loe? Reeggie senyum sendiri.

Ia mengeluarkan ponselnya, dan memberi kabar pada Lerryn bahwa dirinya sudah tiba selamat di bangkunya. Lerryn hanya membalas pesan ya. Dan tak menunggu waktu lama, Lerryn datang.

Iman dan kawan-kawannya berteriak sama seperti ke reeggie.
"yeaaah Lerryn datang!" Teriaknya.

Reeggie sudah menatap ambang pintu jauh-jauh sebelum Imam berkata. Ia tersenyum menyambut gadisnya. Lerryn datang dengan malu-malu.

"Pa---"

"Pagi Lerryn?" Sambut reeggie ramah.

"Pa-gi juga," Lerryn terlihat kaku, sedangkan reeggie ia terlihat bahagia.

Dih cantik banget neh Lerryn!
Batin reeggie senang.

Duh, kok gue gugup banget sih, reeggie senyum-senyum terus gue harus apa gitu ya? Gue lirik dikit ah, ya ampun!!! Reeggie lagi liatin gue, itu tatapan pas di danau, gue takut nih kalau tiba-tiba dia.,,, aduh jangan please, gue gak mau demam udah cukup ya, 3 hari gue demam karena mikirin ciuman itu.

Reeggie menatap Lerryn dengan penuh suka cita dalam hatinya ia benar-benar telah menyukai gadis di sebelahnya ini, rasanya ingin sekali segera menarik tengkuknya dan emmmmmm!!
Gue harus tahan !! Ini di sekolahan,
Batin reeggie.

Hari pertama sekolah berlangsung lancar, guru-guru kembali mengajar, dan Lerryn serta reeggie dan para murid mengerjakan beberapa tugas yang di berikan pak guru.

Lerryn tengah serius menulis, lalu tiba-tiba reeggie berbisik tepat di telinga Lerryn.
"Aku kangen!" Bisiknya.

Lerryn terdiam,ia menghentikan aktifitasnya. Ia menoleh ke arah reeggie dengan wajah yang begitu dekat dengannya. Reeggie menatap wajah Lerryn dan tersenyum manis, kemudian ia jentikan kedua alisnya dan seketika wajah Lerryn memerah. Ia tertunduh, kemudian menenggelamkan wajahnya di tangan yang ia lipat di meja.

Aduh!! Gue malu Beneran, kenapa sih reeggie ganteng banget! Senyumannya aduh sumpah kaki gue kesemutan!

Reeggie menahan tawanya, ia tahu bahwa Lerryn tengah salting alias salah tingkah.

Yaelah, pake acara salting segala, haha manjur nih tips dari papa, Taklukan wanita dengan menatap matanya dan senyum yang menggoda, anjay ! Gue emang ganteng sih,jadi cuma satu kali alis gue ke atas semua cewek dilanda gelisah aku gelisah owowo Lala Lala...

Reeggie sangat senang menjahili Lerryn yang ntah mengapa lebih diam dari biasanya, biasanya sih gak mau diem, dia selalu mencari gara-gara, namun jika di kelas ia terkesan pendiam kali ini. Reeggie merasa bahwa Lerryn malu jika terlalu akrab dengannya.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang