Sudah seminggu reeggie jauh dari kedua orang tuanya dan adiknya Syaggi. Reeggie tengah sibuk mengurusi pekerjaan barunya. Di berikan tanggung jawab untuk mengurusi perusahaan yang berada di sangat jauh jangkauannya dari Ogi membuat reeggie sedikitnya bebas. Ia tak tahu permasalahan apa yanh sedang di hadapi Ogi di rumahnya.
Syaggi yang tiba-tiba menghilang membuat Ogi benar-benar kewalahan. Ia tak memberitahu reeggie karena reeggie pasti akan menyalahkannya seperti halnya Ogi menyalahkan reeggie atas kelalaiannya menjaga Syaggi di malam dimana Syaggi di lecehkan oleh seseorang.
Ogi berusaha keras mencari dimana Syaggi, syaggi menghilang setelah ia pamit untuk membeli buku ke toko buku, supir yang mengantarnya mengatakan ia disuruh menunggu di mobil,dan Syaggi meminta menunggu sebentar karena ia akan segera kembali. Namun hingga detik inipun Ogi belum mendapat kabar darinya ataupun dari orang-orang suruhannya.
"Kemana Syaggi Ogi!"
"Please temukan dia,!!" Reella begitu panik, sudah hampir tengah malam Syaggi belum juga pulang.Sedangkan yang di alami Syaggi...
"Lepasin !!" Teriak Syaggi. Aldi membawanya ke sebuah kamar hotel yang cukup luas. Ia benar-benar gelap mata.
"Jangan berteriak begitu sayangku," ucap Aldi kemudian tersenyum ke arah Syaggi.
"Kamu mau apa Hah?"
"Kenapa aku di iket !!" Tanya SyaggieAldi tersenyum tipis.
"Aku udah bilang Sya,kita bukan adik-kakak! Kita gak sedarah kamu ngerti kan?" Tanya Aldi pada Syaggi.Syaggi membuat wajahnya.
"Lepas !"
"Aku pengen ke papa,aku pengen mama,please !!" Ucap Syaggi dengan tangisnya."Oh iya Sya, kenapa kamu gak bilang papa sama kakak so perfect kamu itu bahwa malam itu aku hampir aja nyobain kamu Hah?"
"Kamu cinta kam sama aku ? Jawab Sya??" Bentak Aldi. Syaggi menangis kembali."Aku gak mau berurusan dengan yang namanya Ruddy lagi! Aku gak mau ada masalah besar di rumah, keluargaku cukup tau aku di lecehkan oleh orang jahat yang gak aku kenali,biar mereka gak menyulut dendam pada Ruddy, udah cukup urusan sama Ruddy mengenai aku aja !!"
Aldi tertawa..
"Jadi kamu gak mau ngakuin bahwa aku pelakunya sama seperti halnya kamu gak mau akui perasaan kamu terhadap aku kan Sya??" Aldi mendekatkan wajahnya ke arah Syaggi yang terikat di atas kasur."Aku harus apa Hah?"
"Aku harus lakukan apa biar kita bersama Sya, aku benar-benar mencintai kamu," ucap Aldi Kekeh."Harusnya kamu lupain perasaan itu, kamu gak jaga aku,kamu hina aku di malam itu Aldi !!" Teriak Syaggi.
"Aku lakukan karena aku ingin penjelasan,awalnya hubungan kita baik-baik Syaggi, walaupun jalannya sembunyi-sembunyi tapi kan itu berjalan sesuai dengan harapan kita,aku bener-bener nyaman sama kamu Sya,dan Akupun yakin kamu demikian!" Ucap Aldi keras.
"Jangan teriak-teriak Aldi !!"
"Kamu udah kaya penjahat tau gak,bentak-bentak terus !" Protes Syaggi sambil memejamkan matanya.Aldi menatap Syaggi yang terikat.
"Aku akan lakukan sesuatu hal yang akan buat kamu mengakui apa artinya aku dalam hidup kamu Sya!" Syaggi mulai khawatir dengan ucapan Aldi,ia takut jika aldi berbuat nekad padanya.Aldi mulai membuka pakaiannya dan meloloskan satu persatu pakaian yang menempel di tubuhnya.
Syaggi benar-benar ketakutan,Seringai Aldi membuat ia merinding. Dalam benaknya berpikir ia tak akan mungkin lolos dari kejadian ini,Aldi sudah benar-benar gila."Aku akan buat kamu mengakui bahwa aku, aku adalah orang yang kamu cintai Syaggi. Dan pengakuan itu akan jadi jalan untuk kita bersama" Aldi mulai merangkak ke atas ranjang. Ia menindih tubuh Syaggi dan mulai menciumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomansaPintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.