"Gue gak akan kasihin Syaggi ke siapapun! Dia udah milik gue !" Teriak Ogi."Gue cuma mau tanggung jawab,dia anak gue !" Teriak Rudi di halaman depan rumah Ogi.
"Gak akan!! Sampai kapanpun. pergi loe dasar !!" Teriak Ogi, Ogi di Tarik Reella agar masuk kedalam rumah dan tidak membuat keributan di luar. Sedangkan Rudi masih berteriak menuntut anaknya.
"Sudah,Rud kamu Tau kan yogi kaya gimana? Dia pasti gak akan kasih anak Rizya ke kamu !" Ucap Safira yang kini mengusap bahu suaminya itu.
"Aku akan berusaha, dia darah daging ku fir, masa iya tinggal dengan lelaki yang bukan siapa-siapanya?!" Ucap Rudi di sela perjalanannya menuju ke arah mobilnya.
"Yang mengurus anak Rizya bukan Ogi aja tapi istrinya juga,mereka satu keluarga, sudahlah." Ucap Safira kembali.
Rudi terdiam, ia hanya mengangguk pelan dan pergi pulang kembali ke rumahnya.
Sedangkan di dalam rumah Ogi,Ogi tengah heboh..
"Gak bisa!! Enak aja dia mau ambil Syaggi!!" Gerutu Ogi sambil mondar-mandir."Iya Rudi gak akan ambil Syaggi,kamu tenang dong!" Ucap Reella yang Kini berjalan dan memeluk suaminya dari belakang. Langkah mondar mandir sang pria tampan pun terhenti.
"Rudi gak akan bawa anak kita Ogi, kamu berjanji akan hal itu,padaku dan pada Almh Rizya." Ogi terdiam mendengar setiap kata pedih itu. Ia mengingat kembali pada janjinya kepada Rizya.
"Iya sayang," Ogi berbalik dan memeluk kembali Reella.
"Gak akan ada yang boleh ambil Syaggi, dia anak kita.." ucap Ogi meyakinkan Reella. Mereka saling menenangkan dirinya dengan sebuah pelukan.Di tempat camping...
Syaggi tengah mengambil air di sungai bersama temannya, kemudian seseorang datang untuk membantunya."Biar aku saja yang membantumu," ucap Aldi yang berniat mengambil ember kecil dari tangan Syaggi.
"Gak, gak usah kak Aldi, nanti kakak marah, permisi" ucap Syaggi menghindar.
"Sya,," bukan ember kecil yang di pegang Aldi namun lengan lembut sang gadis William. Aldi memegang tangan itu halus.
"Kak Aldi cuma mau bantu, lagian reeggie gak akan marah kalau cuma sekedar bantu," ucap Aldi. Syaggi terdiam kemudian menunduk.
"Gue gak akan marah, kalau tangan loe pegang ember nya bukan tangan adik gue!!"
"Minggir loe,,!" Sergah reeggie pada Aldi. Reeggie datang tiba-tiba setelah sebelumnya mencari kemana adiknya sore hari ini. Lerryn melihat 3 orang seakan tengah berbincang namun tak terlihat akrab."Biar kakak yang bawa airnya, kamu ke atas aja!" Syaggi menurut dan berjalan menuju ke arah tenda.
"Sya,, kamu kenapa nurut banget sama kakak kamu sih?" Tanya Aldi setengah berteriak.
Syaggi hanya menoleh,
"Kakak bilang kembali ke atas!" Ucap reeggie penuh penekanan. Syaggi menurut dan tak menghiraukan lagi pertanyaan Aldi.Reeggie berjalan menyusul dan Aldi berteriak sesuatu yang menyinggung perasaan reeggie.
"Kakak kok gak tau kebahagiian adiknya sih?kakak gak berguna" ucap Aldi kesal.Reeggie menghentikan langkah kakinya. Dan menoleh perlahan ke arah Aldi yanh ada di belakangnya.
"Loe bilang gue kakak gak berguna Heh?" Tangan reeggie mengepal di gagang ember lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.