EXTRA PART 5

2.3K 85 27
                                    

Req berjalan menuju sebuah cafe,ia hendak menunggu temannya yang sebentar lagi datang. Req datang lebih awal karena ia ingin mempersiapkan kedatangan temannya dengan meriah.

Req membuat dekorasi di cafe itu menjadi sangat cantik, ia beri balon berwarna warni dan beberapa Bunga mawar putih. Dering ponsel Req berbunyi ternyata temannya menghubungi dirinya.

"Kau tak salah memberikan alamat kan Req? Aku rasa tempat yang kau tunggu sedang ada sebuah acara ulang tahun atau apalah" ucap suara di sebrang sana.

"Benarkah?"
"Masuk saja,dan tunggu aku!"
"Aku sebentar lagi sampai Vale" ucap Req berbohong. Valeria pun memutus sambungan teleponnya dan turun dari mobilnya.

Req sudah siap dengan segala macam pernak pernik persiapan penyambutan teman sedari kecilnya itu, Valeria adalah temannya sejak kecil dan bisa di katakan mereka bersahabat.

Valeria berjalan dengan santai kemudian membuka pintu kaca itu, semua membunyikan terompet dan beberapa sambutan yang meriah, dan tertulis jelas di sebuah dinding cafe tersebut "WELLCOME BACK VALE..."

Valeria tersenyum, ia kemudian mencari satu sosok pembuat sambutan ini, dan datanglah, Req dengan sebuah kue kecil dengan lilin yang mini malis tersenyum melangkah menuju Valeria yang tersenyum begitu bahagia.

"Wellcome back Vale" ucap Req dengan menyodorkan kue tiramissu berbentuk bulat itu.

"Selalu ada kejutan di setiap kepulangan ku ? Req !!"
"Ini berlebihan !!"
"Viiiiyuuuwwh" tiup Valeria pada lilin yang mini itu.

"Tidak ada yang berlebihan kodok !!"
"Kau kembali dan akan menemaniku lagi" ucap Req kemudian merangkul Valeria.

"Ohh Req !!!"
"I miss you !!" Valeria memeluk Req begitu erat. Req membalas pelukan itu ia mencium puncak kepala Valeria.

Mereka sudah sangat dekat,
Syaggi dan mama Valeria berteman baik, apalagi Reeg dia rekan kerja dari ayah Valeria. Valeria teman satu sekolah dulu saat Req kecil hingga dewasa. Valeria meneruskan kuliah nya di Amerika dan baru tiba hari ini.

"Kau rindu tidak?" Tanya Req. Valeria yang sedang menyendok kue tiramissu pun menatap Req sekilas. Mata bulat Vale begitu indah.

"Kue itu untukmu, tenang saja Aku tak akan memintanya!"
"Sini ku bersihkan sudut bibirmu" ucap Req yang kini segera mengusut sudut bibir Vale perlahan. Vale tersenyum.

"Ini kue yang enak !!"
"Beli dimana?"
"Mau lagi ya??" Pinta Vale manja.

"Tidak akan aku berikan lagi"
"Kau kesini pakai apa?"
"Taxi kan?" Tanya Req. Valeria tersenyum dengan menampakan deretan giginya. Kemudian menggelengkan kepalanya.

"Enggak, pake mobil dong!" Ucap Valeria yang selalu ceria. Req menarik napasnya kasar.

"Dasar tuli !!"

"Apa?"
"Kau katakan aku tuli tuan?"
"Menyebalkan !!"
"Aku rindu mobilku !!" Ucap Vale dengan mata bulatnya. Req memutar bola matanya.

"Aku sudah bilang, kau pulang denganku Vale !!"
"Sudahlah aku tidak mood!!" Req mendelik. Dia diam seribu bahasa Valeria tersenyum,beginilah sikap sahabatnya yang selalu ia rindukan jika sedang dilanda rasa kecewa.

"Sumpah demi apapun Req !!!"
"Aku Merindukanmu..." Valeria memeluk sahabatnya itu. Bergelayut mesra layaknya sepasang kekasih.

"Diamlah,menjauh sana"
"Sudah ku bilang berapa kali, berarti kau ke rumah dulu kan? Kau bertemu dengan orang rumah dulu bukan aku yang pertama kau datangi" ucap Req kesal dan cemberut.

"Req,ya ampun ... kau menggemaskan"
"Kemari,Come to mama okay?"
"Aku kemari memakai mobilku,pa rido yang menjemput kemudian pa rido pulang dan aku pulang bersamamu" ucap Valeria. Req mulai tersenyum, ia kembali memeluk Valeria.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang