"GUE UDAH DAPET HASIL TES DNA NYA !! DAN GUE AKAN BUKA HASILNYA DEPAN SYAGGI ANAK GUE !!" Teriak Ruddy di pelataran rumah Ogi. Reella dan reeggie berhamburan keluar. Di susuk dengan Syaggi yang bingung dengan keributan di luar rumahnya."Siapa sih kak?" Tanya Syaggi.
"Eh, kita karoke yuk, cepetan Sya,," ajak reeggie tiba-tiba.
Syaggi mendengar namanya di panggil.
"Kok nama Syaggi di panggil-panggil sih ma? Emang Syaggi kenal sama bapak itu ?" Tanya Syaggi bingung."Kamu masuk sama kakak kamu ya, ini urusan mama sama papa," ucap Reella. Reella tak membuka pintu rumahnya sebab Ogi masih berada di wc.
"Papa !!! Cepetan dong pa !!"
Teriak reeggie dalam rumahnya.
Ogi datang dengan menggunakan celana boxer dan tanpa pakaian. Tatto ya masih gagah terlihat. Ogi berjalan menuruni tangga dengan tergesa-gesa."Ya ampun itu orang balik lagi ?!"
"Ganggu gue lagi boker aja nih !" Ucap Ogi kesal. Ogi datang melewati Reella yang menatap jengah pada suaminya."HEY !!" Teriak Ogi ketika membuka pintu rumahnya sambil membetulkan celana boxer nya ke atas.
" loe gak punya sopan santun ya ?"
"Teriak-teriak,! Gue gak budeg bego !!" Gerutu Ogi kesal ia simpan kedua tangannya di pinggang.Ruddy menantang Ogi dengan barang bukti yang sudah di tangannya.
"Bawa apaan tuh?"
"Amplop kek begitu !"
"Loe abis dari kondangan Rud !" Tanya Ogi. Ruddy kesal."Diem lo !"
"Gue udah punya hasil DNA anak gue !" Ucap Ruddy sombong."Mana coba gue liat !" Ucap ogi dengan santai keluar rumah hanya mengenakan boxer saja tanpa kaos yang menutup tubuh bagian atasnya, sudah biasa.
Syaggi Tak mau ikut dengan kakaknya, jadi ia mendengar ucapan Ruddy."Gue mau buka ini hasil DNA kalau Syaggi ada di sini !" Ogi mulai naik darah.
"Anak gue gak tau apa apa !"
"Cepetan buka !" Pinta Ogi paksa."SYAGGI !"teriak Ruddy. Syaggi yang di dalam rumah ia mendengar panggilan dari Ruddy.
"Tuh kan ma, bapak itu cari Syaggi!" Ucap Syaggi kemudian ia berlari keluar. Dan reeggie tak dapat menahannya.
"Saya, ada apa ?" Tanya Syaggi. Ogi menatap kedatangan anaknya itu ia melotot pada Reella dan reeggie.reella dan reeggie mengalihkan pandangannya ke atas.
Anak ibu sama aja! Nyebelin banget kalian !!"Sayang, kamu masuk aja! Ini urusan orang tua. Syaggi ke rumah aja ya nak ?" Pinta Ogi begitu lembut.
"Syaggi pengen tau, ada apa sih?"
"Kenapa bapak ini panggil-panggil Syaggi terus !" Ucapnya."Saya ayah kamu nak,!"
"Tapi dia! Orang yang ngaku sebagai orang tua kamu menculik kamu !" Ucap Ruddy. Syaggi bingung dan ia begitu terkejut dengan ucapan Ruddy."Pah, kenapa bapak ini ngomong gitu sih?" Tanya Syaggi. Reella gemetar, ia menggenggam tangan reeggie erat.
Mampus !! Batin reeggie kesal.
"Dia HOAK sayang!"
"Udah yuk ikut papa yuk, ke rumah" Ogi merangkul Syaggi, namun Syaggi menolak."Papa, Syaggi pengen tau !"
"Apa yang mau bapak jelaskan pada saya pak?" Tanya Syaggi.Ruddy tersenyum senang. Ia menghampiri Syaggi dan menyentuh pundaknya.
"Nak,--""Hus !!"
"Jangan pegang-pengan anak gue !" Tepis Ogi pada tangan Ruddy. Ruddy memberi tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.