Benih-benih suka

4.2K 159 4
                                    

Sudah hampir 3 bulan Lerryn sebangku dengan lelaki rese, reeggie tak masih menatapnya dengan tatapan tak bersahabat.dan Lerryn masih berpikir bahwa Syaggi adalah pacarnya reggie. Sempat Lerryn mengumpat kesal,
"Lebay banget pacaran kakak ade an gitu."

Besok ada acara camping dari sekolahan, camping ke gunung bersama para guru dan murid-murid. Lerryn telah bersiap dengan semua perlengkapannya. Kata bu rita mereka tidak usah susah payah membuat tenda semua tenda sudah di dirikan.

Lerryn pergi bersama teman-temannya menaiki Bis sekolah sedangkan Lerryn tak melihat sosok yang selalu membuat ia kesal.
"Hey! Cari siapa?" Tanya Ratna ketika ia berdiri melihat ke arah jendela, seakan menunggunya seseorang.

"Nggak, aku gak cari siapa-siapa kenapa emang?" Tanya Lerryn.

"Ah aku juga tau pasti cari reeggie kan?" Tebak Ratna.

"Idih ngapain cari dia, gak penting !"
"Syukur kalau dia gak ada, aman gak akan bikin aku kesel!" Ucap Lerryn penuh dusta. Padahal jelas ia mencari lelaki batu itu.

"Aku kasih tau ya, dia gak akan naik Bis ini," ucap Ratna.

"Jadi dia gak ikut kan?" Tanya Lerryn memperjelas.

"Liat aja nanti !" Ucap Ratna kemudian Ratna duduk di samping Lerryn dan Bis pun berjalan.

Di tempat camping.
"Lotion anti nyamuk?" Tanya sang papa ganteng.

"Udah semua papa,kan malem udah di sebutin semua !!" Ucap Syaggi yang tak ingin papanya mendikte perlengkapan yang menjadi suatu keharusan untuk di bawa ketika akan camping.

"Papa sayang sama kamu!! Coba di cek lagi?!" Pinta sang papa. Syaggi dan Ogi tengah bersitegang mengenai perlengkapan anak perempuannya itu.

Sedangkan Reella,ia tengah membelai anak lelakinya itu dengan lembut.
"Sayang, dengerin mama. Jaga Syaggi ya,perhatikan dia, disini gak aman walaupun terlihat aman, denger nyamuk serangga akan gigitin kamu, kalau kamu gatel,bentol jangan bilang papa, nanti kamu sendiri yang kena marah" ucap Reella yang terkekeh mengingat kejadian 17tahun silam.

"Mama pasti inget iggie kecil dulu kan?" Tanya reeggie. Reella mengangguk dan memeluk anaknya itu.

"Dengerin mama dong, sama jawab pertanyaan mama,kenapa gak mau naik Bis sama temen-temen? Padahal kan rame sayang?" Tanya sang mama.

"Enggak ah reeggie gak mau,berisik trus kata papa kalau di bis bau ketek !" Ucap reeggie menoleh ke arah papanya.

Sang papa menampakan deretan giginya yang cemerlang.
"Emang iya ma, gak lagi lagi papa naik Bis ma, anak anak papa gak akan nyaman disana" ucap Ogi.

"Kamu Ish!! Biar anak kamu gak manja apa apa papa,apa apa mama !! Malesin tau !" Sergah Reella.

"Sayang kamu kok kaya gitu," ucap Ogi kemudian memeluk Reella.

"Ih lepasin malu !!" Ucap Reella lagi.
"Gak usah malu, eh ngomong ngomong gi, kamu pernah kan camping di sini tau dong tempat romantis dimana?" Tanya Ogi pada sang anak.

"Gak tau,reeggie belum pernah ketempat romantis!" Jawab sang anak cuek.

"Ah boong, kata Syaggi kamu-"

"Ihhh de !! Kamu comel ah gak suka?!" Ucap reeggie melempar adiknya dengan makanan ringan.

"Yes dapet makanan lagi"
"Makasih kak?!"

"Nyebelin loe !!" Reeggie melotot. Ogi menatap reeggi tajam.

"Gak boleh lempar lempar,!"
"Kenapa sih? Papa mau ngomong kata Syaggi di sekolah kamu banyak yang suka?! Yaiyalah ya,secara papanya aja dulu mantan playboy cap-

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang