Papa pulang

4.6K 166 6
                                    

Reeggie pulang !!

Yes!gue udah  pulang, sumpah gak betah banget di sekolah semakin tidak betah karena malas berinteraksi dengan perempuan itu.

Lerryn ceweret,dia suka tanya tanya gitu. Padahal jelas gue orangnya pelit dalam pelajaran! Kesel,,
Dia tadi gebukin gue, sumpah gue kesel tapi ternyata dia salah paham gitu, ya ampun please !!!

Masa wajah kek begini yang lebih ganteng dari papa, bisa maen basket sih? Heeeh !! Males, gue emang bisa main basket, tapi ah Udahlah males itu udah setahun lalu dan gara-gara Aldi gue jadi benci basket.

Kenapa?
Yaelah make tanya lagi,
Dulu gue sama Aldi Kompakan banget, katakan gue lebih jago dari pada Aldi, hahaha gue sombong,? Biarin kata papa sombong itu sehat!

Gue berkolaborasi sangat baik dengan Aldi memenangkan banyak piala kejuaraan dalam 1 tahun, ya saat itu gue kelas 1 SMA di tunas harapan lalu suatu ketika kita kalah dan gue benci dengan yang namanya kekalahan!

Aldi pandai mengoper bola,dan gue pandai masukin bola, suatu ketika Aldi tiba-tiba dengan pedenya masukin bola ke ring di detik-detik terahir dan saat itu pertandingan udah gue buat seri, gue udah gak enak hati men, gue berpikir bahwa Aldi kayanya bolor atau siwer atau gimana gitu lah matanya, dia malah melenceng dan, loe tau fatalnya kenapa? Bola itu kena Syaggi adek gue!!

Wah geram dong eyke, Syaggi pingsan seketika, papa mama lalu kaget dan segera membawa Syaggi ke ruang kesehatan. Papa pasti geram juga tuh cuman papa tahan dan gue engga.
Gue lari langsung gebukin Aldi di tengah lapangan keren gak tuh?

Dan pertandingan pun KALAH,
Gue benci kekalahan! Dan Aldi babak belur sama gue, gue gak akan pernah maafin dia, dia udah bikin gue malu, dia bikin tim kita malu,dan fatalnya dia bikin adek gue pingsan.

Saat itu gue lepas jadi kapten tsubasa,
Yaelah pan main basket bukan bola ?!
Biarin kata papa orang ganteng mah bebas!

Aldi si mata siwer itu terus mengajak gue balik ke tim,dan tetep gue gak mau, terus kemarin dia lempar meleset kena si lerry lobster. Lerry lobster pingsan dan gue gak aneh sama kelakuan si Aldi. Tapi gue juga ingin marah, kenapa ya? Berasa kesel-kesel gitu si Aldi gendong-gendong lobster merah itu. Ah mungkin gue kesel karena si siwer seharusnya gak main basket aja, tapi main cewek aja,biasanya kan gitu.

Kenapa gue tusuk tuh bola basket milik si siwer?
Jawabannya karena,,,
Karena gue pengen kasih tau si siwer gak cocok jadi pemain basket, lempar bola selalu melenceng, kena orang pergi udah siuman dia baru nyaut datang! Sebel kan? Kemaren yang kena jadi gue, euuuuh tambah aja gue gedek sama dia.

Sekarang gue lagi di kamar.

Maskulin dengan warna biru, Jangan samain kek kamar gue yang duku pas gue baby nya,ntah kenapa papa mendekor layaknya anak princes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maskulin dengan warna biru,
Jangan samain kek kamar gue yang duku pas gue baby nya,ntah kenapa papa mendekor layaknya anak princes. Lebay banget lah papa.

Kamar ini di desain khusus oleh gue, papa berencana punya anak satu doang sama mama,eh kemudian Datanglah Syaggi. Syaggi menempati kamar gue yang dulu pas masih jadi baby R.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang