Di rumah yang terbiasa canda dan tawa menyeruak di seluruh penjuru ruangan kini lenyaplah sudah, Reggie sudah tak pernah terlihat lagi di ruang makan, ia lebih sering Berpergian sendiri, Syaggi. Syaggi masih mengurung dirinya di kamar dan Ogi bekerja seperti biasa walau dLam pikirannya penuh dengan anak-anaknya.
Ia berpikir apa seharusnya Syaggi di nikah kan dengan Aldi, dan bukankah mereka pernah saling mencintai,namun melihat keadaan Syaggi yang masih seperti kemarin ia menepis jauh-jauh pikiran itu.
Reeggie lebih sering berdiam diri di danau, dan menghubungi Lerryn. Ia menceritakan kejadian tentang Syaggi. Lerryn menangis ia merasakan kepedihan yang di alami Syaggi. Lerryn ingin segera kembali ke dekat reeggie dan memeluk kekasihnya yang di landa gelisah dan tak bersemangat apapun. Hubungannya dengan Syaggi renggang,reeggie merasa Syaggi tak menganggapnya sebagai kakaknya, hingg Syaggi tak bercerita apapun padanya.
Setelah bosan Berada di danau sendirian ia kembali ke rumahnya,ia hendak mengambil air minum di dapur,kemudian ia melihat Syaggi tengah berada di kolam ikan. Reeggie memutuskan untuk mendekati adiknya itu.
"Sya?" Syaggi menoleh dan tersenyum pada kakaknya.
"Udah bosen di kamar ya?" Tanya reeggie. Syaggi mengangguk pelan.
"Belajar menerima nasib, ini udah jadi jalan aku kak! Mau bagaimana lagi, Syaggi harus benar-benar kuat hadapi ini" Reggie duduk di sebelah adiknya,kemudian memeluk Syaggi.
"Kakak sayang sama kamu de," pelukan hangat dari Syaggi ia rasakan kembali. Rasa rindu nya begitu menjalar jika Syaggi tak ada di dekatnya. Reeggie diam untuk menenangkan dirinya yang masih kuat dengan emosinya untuk melenyapkan Aldi secepatnya.
Reella yang kebingungan mencari Syaggi akhirnya melihat pemandangan yang indah, semoga ini berakhir baik, Syaggi dan reeggie kembali akrab. Mereka saling memiliki satu dan lainnya, reeggie begitu menyayangi adiknya begitupun Syaggi.
Seminggu sudah berlalu, reeggie mendapat kabar bahwa Aldi tidak sadarkan diri dan koma di ruangan ICCU,Beberapa tulang tusuk patah dan tubuh penuh luka lebam.Reeghie tak perduli, Ruddy pun tak memperkarakan nya, reeghie cukup bersenang hati dan berdoa agar Aldi mati saja dan pergi ke neraka.
Minggu demi minggu berlalu.
Syaggi dan reeggie kembali seperti biasa namun memang masih ada ketakutan Syaggi untuk Berpergian jauh. Kini ada reeggie yang menemaninya.
Reeghie dan Syaggi berniat untuk refreshing. Mereka pergi berdua dan reeggie benar-benar akan menjaga adiknya itu.Kedekatan mereka terjalin kembali.
Syaggi dan reeggie memilih ke pantai untuk berlibur."Kak Lerryn gimana kabarnya ya?" Tanya Syaggi.
"Kamu mau jaga rahasia gak?"
"Kakak kemaren kan Pergi sama om Vino ? Nah kakak ketemu kak Lerryn,katanya salam buat kamu sya?" Syaggi tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
Roman d'amourPintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.