Reeggie berada di kantornya. Ia tengah menyelesaikan sesuatu pekerjaan yang kini mulai menarik baginya.
Ia berencana untuk makan siang bersama Syaggi. Setelah berkirim pesan dengan istrinya.sekretaris reeggie datang mengetuk pintu."Permisi bos."
"Ada meeting dadakan pukul 2 siang ini!" Ucap Selma."Kok dadakan kaya tahu bulat ?" Tanya reeggie. Selma tersenyum.
"Iya bos,ini dadakan dari kantor pusat." Ucap Selma.
"Yaudah oke," selma mengangguk dan kemudian pergi lagi ke ruang kerjanya.
Reeggie menghubungi Syaggi, dan membatalkan janjinya karena ada meeting dari kantor pusat.
Syaggi pun mengatakan ia. Dan ia kembali menonton televisi di apartementnya.Reeggie duduk kembali mengerjakan pekerjaannya. Kemudian ponselnya berdering tanda pesan masuk. Dibukalah pesan itu dan gambar tengah meloading.
Reeggie menunggu dan sebuah video pun terunggah. Ia melihat nomor pengirim tidak di kenal.
Reeggie nge play video itu dan--Lerryn!! Batinnya terkejut. Jantungnya berdetak kencang melihat rekaman video itu memperlihatkan Lerryn yang tengah menangis dan berteriak-teriak lepaskan dengan sudut bibir terluka. Reeggie benar-benar emosi. Suara tawa dari seseorang yang merekamnya ia dengar dengan jelas.
ALDI !! Kau bermain dengan orang yang salah !! Batin reeggie.
Ia segera menghubungi nomor itu secepatnya.
Disisi lain ponsel Aldi bergetar ia tengah memantau seseorang. Wanita cantik dengan perut yang sedikit membuncit."Hallo?" Jawab Aldi.
"Brengsek ! Kau apakan Lerryn ! Dimana dia? Beraninya kau lukai dia Hah! Kau bermain dengan orang yang salah Aldi !"
Aldi tersenyum,ternyata yang menghubunginya adalah reeggie.
"Tenang,Lerryn tidak aku cicipi walau ia terlihat begitu cantik ! Tapi aku menginginkan apa yang jadi milikmu reeggie."
"Jangan pernah sentuh wanita yang aku sayangi,brengsek !"
"Dimana kau menyekap Lerryn ?!" Aldi tertawa."Kau akan segera tau,dimana aku menyekapnya! Bukankah ayahmu sudah menyiapkan orang untuk terus mengikuti aku hemm?"
"Sialan !!!" Teriak reeggie.
"Kau---
"Ah brengsek !"
"Syaggi ya.. aku harus segera hubungi dia !"Reeggie menghubungi Syaggi dan Syaggi tidak apa-apa.
Kemudian Ogi menghubunginya. Dan berkata gerak-gerik Aldi mencurigakan, ia terlihat keluar dari gedung tua pagi ini. Menurut Pantauan orang kepercayaan Ogi. Reeggie kemudian bersiap untuk menyelamatkan Lerryn."Meeting batalkan !" Ucap reeggie pada selma, seraya berjalan dengan tergesa-gesa. Ia mengendarai mobilnya menuju alamat yang sudah di kirim oleh Ogi.
Sebuah gedung terbengkalai dan berdebu reeggie berteriak memanggil lerryn.
"lerryn!!!" Teriak reeggie. Lerryn masih berusaha melepaskan diri.
"Lerryn!!" Teriak reeggie, orang suruhan Ogi mengikuti reeggie dari belakang.
"Emmmmmmhhh !!!" Teriak Lerryn sekuat tenaga, ia mendengar suara yang memanggil namanya.
"Lerrryn !!"
"Aduh dimana sih?" Reeggie benar-benar khawatir."Bos!"
"Disana ada suara," ucap orang suruhan Ogi. Reeggie segera berlari dan membuka ruangan itu. Dengan susah payah orang suruhan Ogi membuka pintu yang terkunci itu."Lerryn??!" Ucap reeggie yang segera berlari menuju ke arah Lerryn yang terikat. Reeggie buru-buru membuka ikatan di tangan dan kaki Lerryn.
Ikatan di bibir lerryn pun ia buka. Terlihat jelas sudut bibirnya terluka. Reeggie menatap lerryn sangat kacau.
Lerryn menangis.
Sudut bibirnya berdarah
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.