Aku sudah dapatkan Syaggi ku,kau tau Reg! Pembalasan ini untuk kau ! Kau menghalangi keinginanku,kau mengalahkan apapun yang ingin aku dapatkan,dan untuk Syaggi kau tak akan mendapatkannya, setelah aku menikah dengannya aku pasti kan dia tak akan dapat Menemuimu ataupun keluargamu ! Cukup sudah kau injak aku, di sekolah dulu,seringnya kau mempermalukan ku membuat jiwaku kokoh, dan rasa benci Padamu semakin kuat saja dan bagaimana jika kau melihat adik Kesayanganmu ini sudah aku permalukan seperti ini, hahaha aku benar-benar puas membalas semua perbuatanmu reeggi !!Tapi satu hal yang perlu kau ketahui Reggie, aku benar-benar mencintai adik manismu ini, lihat betapa tak berdaya nya ia setelah aku setubuhi berkali-kali, sungguh kenikmatan yang tak dapat aku bendung, lihat tubuhnya yang mulus, ku ukir tanda tanda cinta tanpa celah sedikitpun, dia membuatku selalu ingin menikmatinya, hanya saja dia sering menangis, dan itu membuatku sangat bersedih uhhh,, Hahahaha...
Kejutan untukmu Reg,setelah kau pulang pernikahan aku dan Syaggi akan di gelar.
Aldi begitu percaya diri. Ia sudah memiliki rencana untuk mengembalikan Syaggi ke tangan Ogi.Aldi membius kembali Syaggi.
Ia bawa Syaggi masuk ke dalam mobilnya. Malam itu begitu sepi,
Aldi menghubungi nomor telepon Ogi,nomor ogi memang sudah ia simpan sejak lama."Halo, om?"
"Ini Aldi, om Aldi menemukan Syaggi ia sangat mengenaskan!!" Ucap Aldi sedang suara yang di buat-buat tegang.Ogi segera meminta Aldi untuk membawa anak gadisnya itu. Dengan hati yang dag-dig-dug ia mulai berkeringat. Sebuah mobil datang, Ogi sudah menunggu Aldi di pelataran rumahnya,Aldi terlihat khawatir dan buru-buru membuka pintu belakangnya dan membawa tubuh Syaggi yang begitu lemah.
"Syaggi ... ya ampun!!" Reella histeris melihat Syaggi dengan pakaian yang robek dan kaki,, ya tuhan hal yang di takutkan terjadi pada anak yang selama ini ia jaga.
"Reella bersihkan Syaggi,"
"Aldi bawa Syaggi ke kamarnya," Aldi pun mengangguk. Reella terus menangis.Selesai meletakan tubuh Syaggi di kamarnya Aldi berjalan menuju ruang tamu untuk segera menghadap Ogi.
Reella sudah memulai membersihkan Syaggi dengan melap tubuhnya."Aldi,kamu menemukan anak om dimana ?" Tanya Ogi dengan gemetar.
"Saya di jalan mau pulang om,Syaggi saat itu tengah berjalan di sebuah jalan sepi, awalnya Aldi pikir itu hanya orang gila karena melihat pakaiannya saja om bisa lihat sendiri kan? Namun tiba-tiba,wanita yang tengah berjalan dengan sisa tenangan ya itu terjatuh dan otomatis Aldi turun dari mobil dan melihat wanita itu,saat Aldi lihat ternyata,, ternyata itu Syaggi om!"
"Aldi gak tau kalau Syaggi hilang, pantas saja Syaggi gak hubungi Aldi lagi om," Ogi memijat dahinya ia menggelengkan kepalanya."Ya tuhan,, Syaggi yang Malang,"
"Aldi terima kasih telah membantu om, om sudah cari selama 2 malam ini,namun tak ada hasilnya," Ogi berterima kasih pada lelaki yang telah merenggut mahkota anaknya itu. Aldi bersikap seperti pahlawan"Sudah om, bersyukur Syaggi bisa selamat dan kembali lagi ke rumahnya,"
"Hanya saja om,Aldi gak tau siapa yang tega berbuat sekeji ini pada Syaggi"
"Om,jika om mengijinkan,Aldi rela bertanggung jawab om, Aldi sudah mencintai Syaggi sejak lama," Ogi menatap keanehan pada Aldi,"Om akan mengurusi kasus Syaggi dulu Aldi,om tidak akan terburu-buru dengan perihal tanggung jawab." Ucap Ogi.
"Baik om, om saya mohon Ijinkan saya di beri kebebasan menjengukn Syaggi," ucap Aldi. Ogi memberikan izin untuk Aldi datang menjenguk syagginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
عاطفيةPintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.