Ogi dan reeggie tengah berada di ruang tamu, Reella dan Syaggi belum juga selesai menikmati liburannya. Ogi pulang lebih awal, karena khawatir reeggie sendiri."Pa, kenapa mama gak setuju Reggie sama Lerryn?" Tanya reeggie dengan menguyel-nguyel bantal sofa di ruang tamunya.
"Tau mama,"
"Tanya mama gih!" Ogi malah menyuruh reeggie bertanya pada mamanya."Yaelah pa, papa setuju gak kalau reegie sama Lerryn gitu,emmm,,"
"Apaan,? Pacaran?"
"Enggak papa gak setuju,"
"Sekolah aja yang bener,"
"Kalau kamu nanti naik kelas 3 baru boleh pacaran,"
"Setaun ini pengenalan diri aja!" Jawab Ogi tegas."Yaelah papa,"
"Eh pa, kok mama bisa sama papa nya Lerryn sih? Gimana ceritanya?" Tanya reeggie penasaran."Papa gak tau ih, tanya mama kalau soal mama,kalau soal papa sama Steffi eh tante Steffi, eh mama Steffi ya, gitu papa dengan jantannya menculik dia menyelamatkan dia dari jamahan liat para lelaki hidung belang warna warni"
"Idih, heboh bener !" Ledek Reeggie
"Asli papa dulu lagi jantan-jantannya, jadi ya ah buat nyulik mah cetek lah!" Sambil menjentikan telinjuk dan ibu jarinya.
"Lalu,,??" Tanya reeggie.
"Bilang mama lho, bilang mama Steffi,!" Reeggie senyum senyum menyebalkan."Diem anak!"
"Maksud papa itu, mama Steffi, ya mama Lerryn gitu,kalau kamu jadi menantunya kan bilang mama Steffi, bener gak?" Tanya Ogi ngeles."Si papa jagoan ngeles nih!" Mereka berdua tertawa.
"Eh pa, Mr potato boleh sih gagah gitu ya, pas reeggie buka tentang papanya Lerryn, ada pose foto yang bikin reeggie ngakak pa," reeggie buru-buru pindah ke sebelah papanya, ia menunjukan ponselnya dan
"AWWWW, Cucok meong cyin,,!" Ucap Ogi. Reeggie terkekeh cukup keras mereka tertawa begitu puasnya.
"Kaya papa dong nih! Gagah tiada tara!" Ucap Ogi sambil mengeluarkan ponselnya berwallpaper foto keluarga kecil yang penuh kebahagiaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomansaPintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.