Kegelisahaan

3.5K 121 14
                                    

"Aku tuh males kalau harus berurusan sama Devano lagi, kamu selalu berantem sama dia, aku males tau,malu!" Keluh Reella pada suaminya. Syaggi hanya mendengarkan ucapan orang tuanya yang melarang keras kakaknya berhubungan dengan anak dari Devano dan Steffi yang ia tak pernah tau siapa mereka.

"Ya aku akan larang, tapi anaknya bisa gak aku larang?"
"Tau kan reeggie minta balon pas usia 6 tahun dia gigit aku ampe berdarah karena kamu yang larang aku beliin dia balon !" Ogi mengingat masa masa ia kesakitan karena gigitan anaknya.

Syaggi tak kuat menahan tawanya. Ia tertawa karena papanya begitu lucu.
"Sakit gak pah?" Tanya Syaggi.

"Enggak ih hebat kan papa?" Ogi tersenyum namun Reella segera menepis.

"Boong banget !
"Tau gak Sya, papa kamu nangis dia malah gigit balik mama,!" Syaggi terkekeh kembali.

"Papa mah sakit nya bagi-bagi," Syaggi tertawa kembali. Reella mendelik pada suaminya itu.

"Lagian mama kaya gak pernah di gigit papa aja, !"

"Oh tidak !! Syaggi harus tutup telinga!" Ucap Syaggi kemudian menutup telinganya.

"Udah di skip !!"
"Udah jangan di terusin pembahasan gigit mengigitnya!!" pinta Reella

Ogi tersenyum ke arah syaggi dengan menaikan alisnya. Syaggi tersenyum kembali.
"Jadi gimana?"
"Aku juga males tau berhadapan sama Devano, mantannya kamu itu!"

Syaggi membelalakan matanya,
"Jadi papanya kak Lerryn mantannya mama?" Tanya Syaggi tidak menyangka.

"Dan mamanya Lerryn mantannya papa !!" Tambah Reella kesal.

Ogi tersenyum dengan menunjukan deretan gigi rapinya.
"Bukan papa ya bilangnya Sya, mama tuh yang ungkit masalalu terus!" Ogi menjulurkan lidahnya meledek sang istri.

"Ya ampun dunia sempit ya pah, mantan papa sama mama nikah lagi aduh!!" Syaggi menggelengkan kepalanya.

"Cerita coba pah !" Pinta Syaggi pada papanya yang tengah minum bir itu.

"Gak perlu papa ceritain Sya, kamu
baca aja ntar !"

(Syaggi baca di wattpad yaaaa !! Judulnya -Kepaksa merried- nanti kamu tau semuanya hihihihi)

"Papa mah pelit!" Ucap Syaggi.

"Kalau di ceritain bisa sampe 100 part lebih Sya, bisa liburan kamu disini 3 hari terus lanjut ke Eropa trus balik lagi ke rumah juga belum tentu beres!" Reella memutar bola matanya mendengar penjelasan panjang yang di utarakan suaminya.

"Hmm, Yaudah!"
"Mama aja nanti yang cerita sama Syaggi ya ?" Reella mengangguk dan tersenyum.

Mereka melanjutkan makan malamnya, dan kemudian kembali ke kamar masing -masing. Syaggie beristirahat karena telah seharian berkeliling sedangkan Ogi dan Reella masih berbincang-bincang.

"Aku gak mau banget!"
"Titik!" Ucap Reella,

"Siapa juga yang mau !"
"Ini tuh takdir mereka biar aja reeggie tau kita larang dia, kita cukup melarangnya aja Reella, gak usah ikut campur urusan mereka!" Pinta Ogi.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang