Memfokuskan hati

2.6K 125 15
                                    


Malam harinya Syaggi dan reeggie menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Syaggi dan reeggie sangat serasi ia begitu melekat satu sama lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syaggi dan reeggie sangat serasi ia begitu melekat satu sama lainnya.
"Dingin,," ucap Syaggi manja. Reeggie tersenyum menatap Syaggi.

"Sini di peluk," Syaggi hanya tersenyum malu. Reeggie pun merangkulnya. Ia mengusap-usap lembut lengan tangan Reeggie.

"Sudah lebih baik?" Tanya reeggie. Syaggi mengangguk dan bersandar di sisi kanan reeggie.

Reeggie sedang berbincang
Dengan teman kampusnya. Teman-temannya menyiapkan pesta kecil untuk reeggie dan istrinya.

"Kamu gak makan ?" Tanya reeggie pada Syaggi. Syaggi menengadahkan wajahnya ke arah reeggie dengan menggelengkan kepalanya kemudian bibirnya ia Kerucutkan.

"Ih kenapa itu bibir?" Tanya reeggie.

"Gak mau makan. Mual, pengen sesuatu yang apa ya,,,?" Pikir Syaggi.

"Jangan please !!"
"Jangan ngidam jangan, aku gak tau harus kek begimana," ucap reeggie panik. Syaggi mengerutkan dahinya.

"Iiii, ya gak harus gimana gimana, paling harus mewujudkannya. Ya ya ya ?" Tanya Syaggi sambil tersenyum. Reeggie memegang dahinya.

"Aduh!"
"Yaudah kamu mau apa?" Tanya reeggie. Syaggi memikirkan sesuatu yang ia inginkan.

"Salad. Tapi salad buah,buahnya stoberi, mangga yang bener-bener manis,Terus buah kiwi, buah peach, terus buah naga,Nata de coco, Leci,markisa---" Syaggi terus mengoceh.

"Kamu gak Minta di cium aja ? Mending di cium aja ya? Jangan yang aneh kek begitu ! Aduh migren nih!"

Syaggi terdiam ia menunduk lemas.
"Tapi kaya nya itu enak, tapi pengen di buatin nya sama bapak-bapak yang kepalanya botak." Reeggie membuka matanya lebar, seketika ia terkejut dengan permintaan di akhir kalimatnya.

"Aduh !!"
"Susah carinya Sya lampu taman kek begitu !" Ucap reeggie.

"Yaudah gak apa apa deh, Syaggi gak mau makan yang lain pengen yang tadi Syaggi bilang aja. Kalau gak ada Syaggi gak makan malam ini" ancaman yang lembut dan mematikan itu keluar pasrah dari bibir manis Syaggi.

"Besok kita cari pala botak ya?" Ucap reeggie. Syaggi mengerutkan dahinya.
"Kan harus belanja buah-buahan ya dulu, nanti kita cari pala botaknya, oke?" Lanjut reeggie. Syaggi pun mengangguk senang.

"Oke!" Kemudian ia melahap pizza yang ada di meja.

Yaelah! Tadi katanya gak mau makan, itu pizza apaan? Dasar orang ngidam aneh beudd ! Duh,besok cari pala botak dimana ya??
Reeggie berpikir keras..
Ia kembali menikmati acara yang kian malam kian ramai. Music DJ yang berdentum keras sedikitnya membuat tubuh reeggie dan Syaggi bergerak.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang