EXTRA PART 3

2K 102 11
                                    

Pagi hari setelah terbangun dari tidur yang melelahkan Lex terbangun kemudian membuat moccalatte favoritnya, ia berjalan menuju balkon di apartement mewahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari setelah terbangun dari tidur yang melelahkan Lex terbangun kemudian membuat moccalatte favoritnya, ia berjalan menuju balkon di apartement mewahnya. Ia menatap lingkungan sekitarnya, angin segar menerpa tubuhnya yang tidak berbalut lain, ia hanya mengenakan celana panjang tidurnya. Lex menyesa moccalatte ntah mengapa moccalatte layaknya teman baginya.

Lex menyimpan gelasnya di pagar besi penghalang balkonnya kemudian menatap wanita yang tengah mengerang dan menggeliat terbangun di ranjangnya. Lex hanya tersenyum tipis melihat tubuh yang Hanya terbalut selimut tebal miliknya.

"Selamat pagi" ucap wanita itu dengan senyuman manis. Lex tersenyum kemudian berjalan menuju wanita yang masih di atas ranjangnya.

"Minumlah," ucap Lex sambil menyodorkan gelas berisi moccalatte di depan wajah gadis itu yang mengaku bernama Anastasia.
Anastasia memegang mug besar itu dengan kedua tangannya dan melihat isi dari mug yang di pengangnya.

"Tinggal satu tegukan lagi, kau berikan padaku?" Protes Anastasia yang mengalihkan pandangannya pada pria yang melenggang pergi menuju ke arah toilet.

"Teguk lah,kemudian pergi" ucap Lex yang masuk ke dalam toiletnya.

Anastasia membelalakan matanya,
Apa yang dia katakan? Mengusirku setelah dia, ya tuhan aku bercinta dengan mahluk apa? Kemarin dia berkata manis sekali kemudian sekarang? Dia menghempaskan ku ?!! Dia tak tahu siapa aku? Ah lelaki gila !!! Aku tak boleh pergi,tidak....
aku akan menunggunya, lagi pula aku akan memakai apa? Pakaianku di musnahkan olehnya...
Batin Anastasia yang kini menoleh ke arah pakaiannya yang sudah robek tak beraturan.

Aku bercinta dengan pria berdarah serigala, oh tuhan !! Tolong...
Anastasia berjalan telanjang kemudian membuka lemari pakaian Lex dan memakai pakaian Lex berupa kemeja biru muda,

"Setidaknya ini menutupi tubuhku" ucap Anastasia kemudian memakai kemeja yang longgar di tubuhnya itu.

Anastasia berjalan ke dapur dan melihat isi lemari es yang penuh sekali.

"Wow !!!"
"Apakah dia monster?"
"Banyak sekali bahan makanan disini,dan dia pagi pagi sudah minum coffe? aneh" ucap Anastasia kemudian ia mengambil beberapa butir telur dan membuat omlete.

Di tengah ia memasak ia mengingat kejadian malam itu, pria bertato itu begitu romantis,begitu berhasrat, Anastasia begitu sulit menandingi gairahnya.

"Oh jangan pikirkan kegelapan itu,Kumohon ! Aku benar benar di mabuk asmara oleh nya dan di hempas begitu saja? Tuhan !! Ini tak adil,baiklah akan ku coba selesaikan masalah ini dan tunggu dia sampai dia keluar" ucap Anastasia yang menggerutu sendiri di dapur.

Omlete yang dia buat sudah matang,dan semerbak wanginya, Lex  menghirup dalam dalam bau wangi apa ini. Kemudian dengan handuk yang membelit di pinggangnya Lex berjalan menuju ke arah dapur, namun di ruang tamu Lex melihat Anastasia sedang duduk dengan bertampang kaki menggenakan kemejanya dan memakan sesuatu.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang