Bulan demi bulan telah berlalu. Perut Syaggi mulai membesar. Reeggie semakin sayang padanya dan bayi dalam kandungan Syaggi. Kehidupan Syaggi kembali normal walau masih trauma jika reeggie berdekatan dengannya apalagi jika malam hari. Ia takut reeggie seperti kemarin ia hampir melakukannya namun Syaggi kembali histeris walau akhirnya mereka tertawa bersama reeggie di landa gelisah karena hasratnya tidak terpenuhi.
Ia terdiam di sofa yang ada di balkonnya. sudah hampir 2 bulan ini ia menahan hasratnya melihat Syaggi yang semakin seksi saja."Maaf," ucap Syaggi lirih.
Reeggie hanya terdiam."Apa harus aku datangkan psikolog untuk kamu Sya?" Tanya reeggie. Syaggi berjalan dan duduk di sebelah reeggie. Ia memeluk suaminya dan menempelkan tangannya di dadanya.
"Apakah sulit untuk mengendalikannya?" Tanya Syaggi.
"Sulit banget! Semakin hari semakin aku ngerasa kamu emang bener-bener punya aku,kamu milik aku Sya, dan hasrat ini semakin dalam, kamu terlihat seksi Syaggi,ntah apa dan bagaimana ini terjadi tapi yang jelas aku udah gak liat kamu sebagai adik lagi,kamu kekasihku Syaggi!"
Hati Syaggi bergetar bukan takut tetapi serasa ingin berteriak aku bahagia !! Batinnya menggelitik kesenangan.
Syaggi menenggelamkan wajahnya tepat di leher reeggie. Suasana dingin itu serasa mendukung untuk berbuat lebih dari sekedar memeluk erat. Syaggi mulai mengecup leher reeggie.Reeggie merasakan sengatan yang dahsyat yang di lakukan Syaggi. Akan kan ini sebagai permulaan bahwa Syaggi mulai menerimanya? Ntahlah kita Ikuti saja kemana arah Syaggi mempermainkannya.
Tangan Syaggi meremas bahu Reggie.
Reeeggie mengalihkan pandangannya dan menatap Syaggi yang kini tengah terpejam. Perlahan syahgi membuka matanya dan menatap reeggie lekat.
"Izinkan aku---"
Syaggi mengecup bibir reeggie. Mereka saling mengecup,berciuman dengan ritme yang begitu erotis. Syaggi memiliki sisi berbeda dari Lerryn. Syaggi terkesan santai dan begitu menikmati ciumannya dengan reeggie.Tangan reeggie mulai berjelajah hingga remasan itu membuat Syaggi sedikit mendesah. Apalagi ketika reeggie menemukan sesuatu yang membuat Syaggi menyedot bibirnya kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.