Pagi hari yang sejuk. Di kamar reeggie telah menangis seorang wanita yang wanita itu adalah Syaggi,adik sekaligus istri reeggie.Syaggi menangis tersedu-sedu.merasakan perih yang ada di daerah bawahnya. Dalam pelukan erat reeggie Syaggi terisak hingga reeggie terbangun.
"Sakit...." ucap Syaggi. Reeggie terbangun dan memeluk syagginya cepat-cepat.
"Kenapa?ada apa?" Tanya reeggie khawatir.
"Ini bukan kali pertama kan Sya?" Tanya reeggie. Syaggi semakin terisak."Ini sakit,," balas Syaggi lagi.
"Ya ampun! Segitu sakitnya ya?" Tanya reeggie. Syaggi mengangguk,reeggie cepat-cepat berjalan hendak menuju mamanya,namun pertanyaan Syaggi menghentikan langkahnya.
"Mau kemana?" Tanya Syaggi.
"Ke mama, aku harus apa ? Aku gak tau kamu sakit kenapa ? Tiba-tiba kaya gitu?"'tanya reeggie. Syaggi melemparkan bantal pada reeggie. Semua bantal melayang ke arahnya.
"Aw!! Kenapa ih ?!" Tanya reeggie.
"Ini gara-gara Semalem tau !!" Teriak Syaggi. Reeggie mengingat kejadian semalam dan, pengaruh alkohol, ya !! Itu terjadi karena pengaruh alkohol, baiklah! Tapi dirinya sadar telah melakukan tindak keintiman dengan Syaggi.
"Oh, Semalem,, eh ! Kenapa sakit?!" Tanya reeggie.
"Kemarin kamu aku tanya lagi,kamu ngangguk terus! Jadi gak masalah dong?" Reeggie kena timpuk kembali."Sakit...!!" Ucap Syaggi sambil menutup kakinya.
"Kamu mau ke mama gak pake baju ?! Mau pamer sama papa apa?" Tanya Syaggi, reeggie menatap ke arah bawah dan,"Ya ampun sayang, liat ini nunjuk ke kamu lho,katanya butuh kehangatan. ini pagi ujan lho,Yukk... berteduh !!" Reeggie berjalan menuju ranjangnya dan melompat memeluk Syaggi. Syaggi meringis karena rasa pedih yang di deritanya.
"Gak !!"
"Ini sakit,demi apapun sakit," Syaggi mendorong reeggie. Reeggie tersenyum. Kini Syaggi bisa melihat keadaannya mencair dan kembali hangat bersama sang suami."Yaudah,gak masuk gak apa apa,tapi pegangin aja sampe keluar ya?" Syaghi mengerutkan dahinya.
"Keluar? Ih apaan sih?!" Syaghi hendak kabur menuju kamar mandi namun kakinya lemas,dan ia terjatuh. Reeggie tidak menolong malah ia terkekeh geli.
"Makanya nurut,!" Ucap reeggie. Syaggi meronta hendak ke kasur namun reeggie segera bergegas membawanya dengan menghendongnya.
Syaggi menatap reeggie yang tanpa pakaian itu.ia membawa istrinya ke kamar mandi. Syaggi di dudukan di teras wastafel dan reeggie mengisi air hangat untuknya. Sambil mengisi air reeggie kembali ke hadapan syaggi dan memeluk pinggangnya. Ia menatap syaggi begitu lekat hinhha syaggi di buat malu oleh nya.
"ih sana ah jangan liatin terus!" sergah syaggi. Reeggie tetap memandangnya.
"gimana rasanya?" mendengar mendengar pertanyaan reeggie wajah syaggi kini memerah,
Reeggie menahan tawanya ia melihat syaggi kini menundukan kepalanya,Tangan reeggie mulai bergerak di sekitar pahanya dan syaggi membelalakan matanya melihat tangan itu mulai maju menemui sesuatu namun tangan reeggie di tahan oleh syaggi.
Mereka bertatapan, tatapan reeggie begitu nakal dan seakan menuntut sesuatu. Syaggi menggelengkan kepalanya dan tersenyum terpaksa.
Reeggie pun tersenyum dan mengerti."mandilah," ucap reeggie kemudian mengecup bibir syaggi dan pergi keluar.
rasa gelisah itu terlepas sudah. Reeggie keluar kamar mandi dan syaggi segera memaksakan diri berjalan walau masih terasa pedih di sekitar selangkangannya.
Ia masuk ke dalam bathup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.