"emmmh,,, aaaaah !!! Sya terus syaa..."
Syaggi tengah bermain dengan sesuatu yang sudah di ajarkan reeggie sebelumnya."lebih dalam sayang,,, mentok !!!"
"aaaahhh..." reeggie maracau."udah ah, pegel tau !!" protes syaggi.
"pegel apanya coba?" tanya reeggie.
"mulut !!"
"udah ah,syaggi mau ke air," ucap syagi namun tidak kini syaggi di tarik oleh reeggie, hingha terkapar di dekatnya."ngapain ke air hah??"
"aku mau hukum kamu,,," sebuah seringai menyebalkan keluar dari bibir reggie."lepasin ah, sakit !!"
"nanti enak, sakit juga ?" syaggi memutar bola matanya,
Tanpa ba bi bu reeggie melaksanakan kewajibannya. Melakukan olahraga bersama syaggi adalah hal yang paling ia sukai, apalagi syaggi masih polos dan mau saja di perintah ini itu.Syaggi dan reeggie terlelap pulas setelah perang dunia hasrat di kamar indah mereka.reeggie nampaknya ingin mengungkpkan kembali ke seriusan antara hubungannya dengan syaggi.
Di dalam kamar yang hening syaggi tertidur di dada reeggie... Dan Reeggie mengusap lembut puncak kepala istrinya."Sya,aku ingin melanjutkan hubungan ini, jangan ada pertengkaran lagi,antara kita.jujur aku gelap jika merasa miliku di sentuh orang lain,sudah sejak lama syaggi, aku merasakan ketidak relaan jika kau berdekatan dengan lelaki lain selain aku,sejak kau dekat dengan manusia biadab itu,kemudian ketua kelas di kelasmu,kemudian yang terahir adalah Dennis." syaggi menenggelamkan wajahnya d dada Reeggie,ia mengecup dada itu kemudian tersenyum.
"Hmm,jangan bilang bahwa kaka menyukai aku sejak jaman dahulu" Reeggie melotot dan tebakan syaggi benar adanya.
"Sepertinya,hanya saja terhalang status,cinta pertamaku itu adalah kamu sepertinya Sya," Reeggie memeluk syaggi erat.
"Adik kakak menjadi kita," Reeggie tersenyum.
"Aku mencintaimu syaggi,jangan pernah pergi dan menjauh sejengkalpun atau sebuku buku jari" Syaggi terkekeh."Dempet dong?!" mereka tertawa bersama. Hubungan keduanya membaik hingga suatu saat kebenaran membuat syaggi down.
Ketika ia mengetahui rekap medis mengenai kesehatannya. Syaggi mengetahui bahwa dirinya akan sulit mendapatkan keturunan,apalagi setelah akhir akhir ini Reeggie sering mengutarakan keinginannya memiliki anak. Syaggi bersedih rasanya tak akan ada kebahagiaan yang abadi untuknya
Syaggi menyembunyikan hal yang akan membuat Reeggie kecewa.Syaggi menghindar jika Reeggie membahas tentang kehamilan ataupun bayi bayi lucu. Ekspresi wajahnya berubah drastis dari ceria kini bermuram.
Hari ini Reeggie bekerja,dan Syaggi menghubungi Papa Ogi agar menemuinya,tanpa sepengetahuan Reella Ogi pergi menemui anak kesayangannya itu. Walau meminta izin keluar untuk sekedar pergi saja di persulit oleh ratu cleopatra itu.
Keributab terjadi di rumah Ogi. Reella terus bertanya dan menuduh Ogi tengah puber kedua,karena aneh bagi Reella jika Ogi pergi tanpa mengajaknya.
"Beneran Reella sumpah, papa Ogi cuma mau ke bengkel Benerin mobil udah gak enak rem nya" ucap Ogi beralasan.
"Bohong!! Udah sana husss !!"
"Yaelah dikata ayam kali di hussin," gerutu Ogi.
"Sana lah udah,"
"Terserah,sekarang terserah kamu aja, bebas !! Mau selingkuh mau pacaran lagi,mau apa kek serah!!!" Reella mengoceh.Ogi bingung, Syaggi berkata Jangan beritahu mama Reella, namun Reella menuduh yang tidak tidak. Ia harus memilih,
"Yaudah, aku beneran gak kaya yang kamu tuduhin kok, aku sih mau ke bengkel,,lagian kamu selama arisan pake mobil gimana sih? Jorok banget,sekalinya aku pake jadi pada gak enak gitu!" Ogi mencari alasan sesempurna mungkin.
"Iya, sebenernya pas arisan ada anak temenku yang pinjam,terus katanya nabrak gitu,karena aku takut kamu marahin, aku masukin ke bengkel abal abal dan ternyata jadinya kaya gitu hehe, maaf ya suamiku"
Ogi mendapati kenyataan pahit yang ia dengar.
"Ooooooh rosalinda!!! Itu terdengar mengerikan bagi telinga sempurnaku" ucap Ogi dengan memejamkan matanya dan menggeleng pelan merasa tidak menyangka.Reella mengigit bibir bawahnya merasa bersalah.
"Maaf,""Tinta aku maafkan !! Tau gak kalau ke bengkel abal abal nanti onderdil onderdil aslinya di ganti dengan yang kw itu tidak baik untuk mobil keren miliku Cleopatra !!" ucap ogi Keras keras.
"Yaaa,, maaf !"
"Yaudah yang penting aku udah jujur! Serah deh,,, bye ..." Reella pergi dari hadapan ogi."Dasar wanita !!" gerutu ogi kesal.
Ogi pun pergi dengan lancar jaya..
Ia menghubungi Syaggi agar ia menjemputnya di bengkel mobil langganan Ogi. Syaggi pun bersedia,dan Syaggi pun kini bergegas menuju ke arah pertemuan dengan papanya.Di sebuah cafe syaggi kini duduk di hadapan papanya. Syaggi menahan rasa sedih yang menggantung di pikirannya. Ogi merasakan hal aneh dari raut wajah anaknya itu.
"Pah, Syaggi gak bisa hamilkan?" ucap Syaggi dengan mata yang berkaca kaca. Ogi bingung harus menjawab apa. Kebenaran sudah Syaggi dapatkan mengenai kesehatan medisnya.
"Sayang, itu hanya kata dokter,bukan kata yang maha kuasa kan? Akan ada keajaiban Syaggi, dengarkan papa.. Jangan percaya pada manusia,percayalah pada diri sendiri.. Lihat papa.. Begitu percaya diri kan? Masih mengakui betapa tampannya papa ini walaupun usia sudah tidak muda lagi,tapi papa masih terlihat segar.. Benar kan??" tanya Ogi.
"Paah, ini tentang Syaggi,,bukan tentang papa.. Papa sempurna begitupun dengan Reeggie, sedangkan Syaggi.. Bahkan membahagiakan suami dengan memberikan anak saja bisa di katakan sulit dan butuh keajaiban pah." Syaggi menangis. Ogi menggenggam tangan anaknya,menguatkan hati anaknya yang kini rapuh.
"Kau belum berikhtiar Syaggi. Berikhtiarlah papa akan membantumu" ucap Ogi.
"Papa bantu apa? Syaggi gak mau di oprasi" tolak Syaggi.
"Enggak sayang,gak dioprasi.. Kita cari jalan keluar banyak jalan menuju roma sayang prcayalah" Syaggi mengusap air matanya.
"Apa jalannya harus melepas Reeggie agar dia menikah lagi dan memiliki anak dari orang lain?" Ogi membelalakan matanya.
"Kenapa pikiranmu sempit sekali Sya,tidak jangan jalan itu.. !!" ucap Ogi.
"Lalu...?" tanya Syaggi.
"Ntahlah,papa pun gak tau.. Papa akan mencari tahu untuk mu syaggi,untuk anak anak papa agar kalian tetap bahagia.
" kamu hanya perlu bersabar oke?" Syaggi mengangguk. Ia merasa lega setelah bercerita masalahnya.
Reella, bagaimana bisa kamu ceroboh!! Syaggi tahu bahwa dia memiliki masalah dalam rahimnya dan mengapa pula tidak kamu bakar saja kenyataan pahit itu ... Reeella oon dasar ! Gerutu ogi dalam batinnya.
"Makan siang dengan syaggi begitu menyenangkan..jarang sekali setelah Syaggi menikah Ogi berpergian dengan Syaggi. Biasanya ketimbang mengajak Reella jalan mending Syaggi, selain lebih irit Syaggi pun lebih memahaminya maka dari itu Ogi begitu menyayangi anak Rizya ini.
Syaggi bercerita bahwa ayah ruddy menghubunginya dan menanyakan kabarnya,ruddy kini tengah sibuk membangun proyeknya di thailand. Dan ia merindukam Syaggi, bahkan ia ingin Syaggi berlibur kesana dan menemui ruddy di sana namun syaggi menolak dengan beralasan kini ia bekerja di kantor Papa ogi.
Ogi hanya mengangguk mendengar cerita dari Syaggi sambil berpikir bagaimana mencari jalan keluar permasalahan tentang syaggi. Ia harus segera menemui Alen setelah ini.
Maaf agak lama up nya yaa.. Kemarin sempat stuck hehehe....
Sekarang juga masih nih,
Lagi kurang asupan vitamin i
Inspirasi
Hahaha
Terima kasih telah menunggu
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini cinta ??
RomancePintar Cerdas Tampan Manis Lucu Imut Dan sedikit pendiam jika diluaran. Reeggie, anak dari yogi William dan reella khanissa. Kebanggaan sang papa yang tampannya tak lekang oleh waktu.