Keputusan besar

2.9K 129 12
                                    

Aku harus apa? Apa yang harus aku lakukan? Ini cinta ? Yaaa benar ini cinta, tapi untuk siapa? Beri aku petunjuk.. Syaggi adikku bukan? Perasaan ini sebatas kasih sayang seorang kakak pada adiknya kan? Atau melebihi itu? Bagaimana dengan perasaanku terhadap Lerryn? Itu juga cinta kan? Selain cinta apa? Kagum? Apa aku mengangumi Lerryn? Tidak,tindak kekaguman ku terlalu berlebihan jika perasaan ini di artikan dengan rasa kagum semata.
Reeggie mendapati kebimbangannya. Ia sudah 3 hari ia tak memberi kabar pada Lerryn. Sudah 3 hari juga ia memikirkan adiknya. Sudah 3hari juga ia mencari jalan keluar. Dan sudah 3 hari juga ucapan mama selalu lewat di depannya.

Kamu memang bebas memilih Reg,tetapi cari,ayo cari perasaan yang sesungguhnya, mama pernah di posisi kamu antara mencintai Devano ayah Lerryn atau papa kamu orang baru yang ada di hati mama, lihat dan rasakan perasaan kamu,pada Syaggi atau Lerryn, kenapa mama tanyakan ini karena mama lihat rasa sayang kamu buat Lerryn itu berbeda Reg,

"Beda?"
"Jelas beda Syaggi adik gue lah!" Batinnya. Sepintas ide itu muncul..
Reeggie segera menuju ke kamar Syaggi.

"De, kakak mau nikahin kamu!"
Alangkah terkejutnya Syaggi saat itu.

"Kakak ngomong apaan sih?"
"Ini bukan main-main,!" Ucap Syaggi.

"Siapa yang mau main-main,"
"Beneran de, kakak akan nikahin kamu,kamu gak akan bahagia sama Aldi. Denger Sebelum Aldi pulih kamu harus nikah sama kakak!" Pinta reeggie.

Syaggi heran dan bingung.
"Tapi ini anak Aldi, kenapa kakak harus tanggung jawab?" Tanya Syaggi.

"Kakak punya firasat buruk kalau kamu nikah sama Aldi,"
"Sya, dengar! Yang terpenting kamu selamat dari Aldi,"

"Kak Lerryn gimana?" Tanya Syaggi polos.

"Kak Lerryn gak akan tau, gini aja deh kakak jelasin nanti setelah Lerryn balik ke sini, Lerryn pasti ngerti kok, kakak nikahi kamu karena apa, nanti kakak jelasin ke Lerryn,lagian kalau kita cepet-cepet nikah itu lebih baik,Lerryn masih 3 bulan lagi balik kesini nya!" Ucap reeggie. Syaggi bingung dan harus berkata apa. Ia tak meminta dan berharap lebih dengan perasaannya, yang jelas tidak membuat malu papa dan mama adalah keutamaan baginya.

"Kalau kamu setuju kakak bilang ke papa!" Syaggi terdiam, ia hanya mengangguk lemah.

"Oke!"
"Kaka mau bilang sekarang!" Ucap reeggie,
Dalam pikirannya adalah ini adalah jalan terahir,Lerryn akan aman dan reeggie akan memberitahunya langsung pada Lerryn.

Disisi lain Syaggi merasa senang,namun ia masih memperdulikan isi di dalam perutnya, apakah tak akan berdampak apapun padanya nanti? Batin Syaggi.

Reeggie menyanggupi permintaan mamanya, ia akan menikahi Syaggi. Reeggie tidak perlu khawatir dengan perbincangan orang mengenai pernikahannya,semua orang tahu jika Syaggi bukan anak papa dan mama, kecuali teman-teman sekolah dan orang luar saja.

Reella begitu bangga pada reeghie, namun Ogi tetap pada pendiriannya.
"Kamu apa-apaan Hah?"
"Kamu korban in perasaan wanita yang cinta sama kamu Reg?" Tanya Ogi.

"Kalau cinta itu pengorbanan biar pa,biarkan aja Reggie berkorban buat nama baik papa di mata orang-orang!" Ucap reeggie.

Ogi Tak mampu mengelak lagi. Ia menyanggupi permintaan reeggie, dan Ruddy pun sudah memberi izin.
"Aldi adalah musuh kita!" Ucap reeggie. Ogi dengan setengah hati mengangguk.
Gue punya cucu dini amat !
Jangan panggil gue kakek deh,please panggil gue om aja walau status sudah menjadi grandfather of Handsome.

Reella dan Ogi berkerja keras menyiapkan semuanya. Para kerabat di undang, acara pun akan di gelar mewah dan sangat megah nantinya. Kabar berhembus kemana-mana hingga terdengar ke telinga Mr potato.

Ini cinta ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang